Burger King AS Mengganti Tampilannya Setelah 20 Tahun!

Kreasi 9 Jan 2021

Burger King, khususnya di Amerika Serikat, telah mendesain ulang mereknya termasuk logo, kemasan makanan, dan restorannya untuk mencerminkan peningkatan seperti menghilangkan bahan pengawet. Restoran makanan cepat saji tersebut mengumumkannya pada Kamis (7/1/2020) waktu setempat.

Pertama Setelah 20 Tahun

Seperti dilansir dari CNBC, perubahan branding tersebut, merupakan yang pertama setelah 20 tahun Burger King mengganti logonya. Logo baru tersebut menyertakan ikon baru dengan font bulat yang mencerminkan bentuk burger dan item menu lainnya.

"Kami telah melakukan banyak hal dalam hal kualitas dan pengalaman makanan," kata Fernando Machado, kepala pemasaran global Restaurant Brands International, yang memiliki Burger King.

"Kami merasa bahwa menyelesaikan semua itu dengan peningkatan visual kami identitas akan membantu memberi sinyal kepada konsumen kami bahwa ini adalah merek yang berkembang. "

Ingin Memperkenalkan Makanan yang Lebih Sehat

Menurutnya, logo baru Burger King tersebut berasal dari warna-warna berani dalam nuansa cokelat, merah, dan hijau, yang merupakan hasil dari proses pemanggangan api Burger King dan penggunaan bahan-bahan segar.

Burger King awal tahun ini mengumumkan akan menghapus semua warna dan pengawet buatan dari burger Whopper khasnya karena restoran tersebut ingin memperkenalkan pilihan yang lebih sehat untuk mengikuti selera konsumen.

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.