Capcom Akan Unjuk Gameplay Perdana Resident Evil Village Minggu Depan!

Gaming 16 Jan 2021

Setiap seri terbaru Resident Evil memang jadi salah satu game yang paling ditunggu, khususnya untuk para penggemar game-game horror. Sudah cukup lama kabar terbaru mengenai Resident Evil Village tidak mengemuka.

Namun secara mengejutkan Capcom melalui akun tiwtter resminya, mengumumkan hal yang sangat menarik.

Pada pengumuman tersebut, Capcom akan menggelar acara khusus yang bertajuk The Resident Evil Showcase yang akan diselenggarakan pada 21 Januari nanti, pukul 2:00 PM PST | 22:00 GMT. Jika di Indonesia akan tayang pada tanggal 22 Januari nanti pukul 05:00 pagi Waktu Indonesia Barat.

Nantinya acara tersebut akan digelar secara live streaming, yang dimana mereka akan memamerkan trailer baru, gameplay perdana, dan masih banyak berita lainnya yang akan mereka sampaikan terkait Resident Evil Village.

Acara tersebut nantinya akan dipandu oleh Brittney Brombacher dari (What's Good Games), dan akan menghadirkan produser game tersebut, Peter Fabiano dan Tsuyosji Kanda.

Tak sampai disitu, Capcom juga akan memberikan informasi menarik terkait franchise Resident Evil lainnya pada acara tersebut. Jadi bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sangat menantikan acara ini?

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.