Catat Tanggalnya! Yuru Camp Season 2 Siap Tayang di Ani-One Asia 7 Januari Nanti

Pop Kultur 2 Jan 2021

Layanan streaming anime dari distributor konten Hongkong MediaLink Entertainment Limited, Ani-One Asia telah mengumumkan pada hari Sabtu (2/1) bahwa mereka akan menayangkan musim kedua dari anime adaptasi manga karya Afro, Laid-Back Camp atau lebih dikenal sebagai Yuru Camp. Sekuel anime ini akan tayang di layanan tersebut mulai tanggal 7 Januari ini.

Dilansir dari Anime News Network dan laman Facebook resminya, anime ini akan tersedia dan dapat disaksikan di berbagai negara seperti Bangladesh, Bhutan, Brunei Darussalam, Kamboja, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Tiongkok, Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Para staf dari musim pertama Yuru Camp juga kembali pada musim kedua ini. Yoshiaki Kyougoku (Kuroko no Basuke) menyutradarai anime ini dibawah C-Station. Jin Tanaka (Anne Happy) menangani naskah seri, dan Mutsumi Sasaki (Phantom ~Requiem for The Phantom) menangani desain karakternya. Sementara itu Akiyuki Tateyama (Kuma Miko: Girl Meets Bear) menjadi komposer musiknya.

Asaka yang menyanyikan lagu tema musim pertamanya kembali menyanyikan lagu tema pembuka berjudul “Seize The Day” untuk musim kedua ini. Sementara itu Eri Sasaki juga kembali menyanyikan lagu tema penutup berjudul “Haru no Tonari” (Next to Spring). Musim kedua dari Yuru Camp ini dijadwalkan tayang Januari 2021 mendatang.

Tomoyo Kurosawa (Kumiko Oumae dalam Hibike Euphonium) akan kembali bergabung dalam musim kedua ini sebagai Ayano Toki. Musim pertama dari Yuru Camp tayang perdana pada Januari 2018 lalu dengan 12 episode.

Sinopsis

Yuru Camp sendiri berfokus pada kisah dua gadis muda, yakni Rin yang suka pergi berkemah sendiri di sepanjang danau dengaan pemandangan indah di sekitar Gunung Fuji, dan Nadeshiko yang suka berpergian dengan sepeda di gunung yang sama. Saat mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko memutuskan untuk berkemah bersama, makan cup ramen bersama, serta menikmati pemandangan bersama.

Afro merilis manga ini melalui majalah Houbunsha Manga Time Kirara Forward pada 2015. Yen Press merilis manga ini dalam bahasa Inggris pada Maret 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.