Cyberpunk 2077 Akan Dapatkan DLC Gratis Pada Awal Tahun 2021

Gaming 1 Jan 2021

Cyberpunk 2077 akan mulai mendapat DLC gratis pada awal tahun 2021, seperti yang tercantum pada pembaruan di situs web resmi game tersebut.

Walaupun belum ada pengumuman untuk tanggal rilis dan konten apa yang terdapat pada DLC tersebut. Tetapi situs resmi Cyberpunk 2077 telah memberikan pembaruan berita tentang DLC tersebut yang bisa kalian lihat di sini. Ditulis bahwa DLC tersebut akan diberikan secara gratis dan rilis pada awal tahun 2021 mendatang. DLC tersebut juga diinformasikan akan berkaitan pada Night City di game tersebut.

Halaman DLC di situs web Cyberpunk 2077

Mungkin berita ini tidak terlalu mengejutkan untuk kalian yang menonton trailer dari Cyberpunk 2077 secara teliti. Seperti dilansir dari PCGamer, di akhir trailer tersebut terdapat sebuah pesan berkedip yang mengungkap bahwa CD Projekt Red akan memberikan sebuah DLC yang berencana akan memberikan sebuah DLC pada Cyberpunk 2077.

Merujuk ke proyek game CD Projekt Red sebelumnya yaitu The Witcher 3: Wild Hunt, game tersebut mendapat 16 DLC gratis dan 2 DLC berbayar yang berfokus pada jalan cerita. Jadi kemungkinan besar, DLC Cyberpunk 2077 tersebut akan berisi sebuah item kosmetik atau opsi gameplay baru.

Seperti diketahui, berita tentang DLC ini memang datang ditengah beberapa masalah seperti masalah performa pada game ini di konsol old-gen seperti PS4 dan Xbox One. Sejak 8 Desember lalu, CD Projekt telah membuka program refund bagi pemain yang frustrasi terhadap game Cyberpunk 2077. Selain itu, game tersebut pun sudah ditarik penjualannya dari Playstation Store.

Terlepas dari masalah dan kontroversi tersebut, CD Projekt Red menyebut bahwa Cyberpunk 2077 kini telah terjual sebanyak 13 juta kopi.

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.