Kebut-kebutan Sepanjang Hari dengan Musik Eurobeat Selama 24 Jam Nonstop!

Pop Kultur 25 Jan 2021

Penggemar anime dan musik Eurobeat, ada kabar baik untuk kalian! HI-BPM STUDIO 24/7 Live Radio, Saluran YouTube crossover baru yang diluncurkan pada 21 Januari akan menampilkan cuplikan dari serial anime balap jalanan Klasik 'Initial D’ yang disertai oleh lagu-lagu hit Eurobeat, disiarkan 24 jam sehari, 365 hari setahun.

HI-BPM STUDIO 24/7 Live Radio:

Genre Eurobeat memiliki penggemar di seluruh dunia dan menghasilkan ratusan juta views di YouTube melalui streaming langsung dan video. Berakar pada genre musik dansa hi-NRG, Eurobeat meledak menjadi pusat kehidupan di Eropa pada tahun 1980-an.

Pada tahun 90-an, produksi Eurobeat sebagian besar berasal dari Italia utara, tetapi pada saat itu genre tersebut telah memiliki pengaruh besar di kancah musik Jepang, dengan irama yang cepat dan melodi yang mudah diingat. Secara khusus, penggemar mobil menganggap genre ini sempurna untuk dikendarai, karena musik ini menyampaikan rasa kecepatan yang mengasyikkan.

Di tengah latar belakang ini, serial anime 'Initial D' mulai disiarkan pada tahun 1998 di mana para pembalap mobil sport bersaing dalam balapan mobil yang mendebarkan di jalur pegunungan Jepang, dan banyak dari adegan yang memanas ini didampingi soundtrack oleh musik Eurobeat. Acara tersebut memiliki penggemar di Asia, Amerika Utara, dan seluruh dunia, dan sebagai hasilnya, Eurobeat telah menjadi genre favorit para pecinta mobil custom di mana saja.

Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas budaya custom-car telah menyebar di negara-negara di seluruh dunia, dan telah lama populer di Jepang. Sekarang gearhead di setiap penjuru dunia sedang menyetel mobil Jepang seperti karakter di anime.

Ketika HI-BPM STUDIO 24/7 Live Radio diluncurkan pada tanggal 21 Januari, siaran langsung sepanjang hari dan sepanjang malam akan memungkinkan penggemar mendengarkan lagu-lagu Eurobeat tanpa henti seperti di stasiun radio, sambil juga menikmati rasa kecepatan dan kekuatan dari adegan balapan mobil terpilih dari 'Initial D'. Dan karena ini akan disiarkan langsung di YouTube, penonton akan dapat mengobrol dengan penggemar lain secara real-time sambil mendengarkan lagu yang sama bersama-sama.

Channel Youtubenya juga akan menyertakan sub-judul ‘ENERGI, SPEED, POWER, EUROBEAT, UPLIFTING DANCE SOUND’, sehingga pendengar tahu persis apa yang mereka dapatkan. Dan tentu saja, playlist tersebut akan disertakan oleh musik dari serial anime 'Initial D'.

Baru-baru ini genre chillout sedang booming, tetapi musik di Live Radio HI-BPM STUDIO 24/7 menawarkan pengalaman yang berlawanan - pesan saluran tersebut tidak terlalu "santai" dan lebih "menghibur". “Mari hadapi tantangan!” adalah sudut pandang yang kita semua bisa gunakan di zaman sekarang ini. Saksikan kombinasi energik dari animasi Jepang klasik dan musik dansa bertempo tinggi untuk benar-benar menghidupkan mesin Anda.

Tag

Tannaya Wibawa

maybe we should all learn to lower our expectation