Game Uma Musume Pretty Derby Umumkan Video Promosi Terbarunya

Gaming 18 Jan 2021

Saluran YouTube resmi untuk Poka TV telah memperkenalkan sebuah video promosi dari game smartphone terbaru besutan Cygames, Uma Musume Pretty Derby pada hari Sabtu (16/1). Video tersebut dinarasikan oleh pengisi suara Azumi Waki dan Rena Maeda.

Dilansir dari Crunchyroll, game ini akan meluncur pada 24 Februari mendatang untuk perangkat iOS dan Android. Game ini awalnya dijadwalkan rilis pada musim dingin 2018, namun terpaksa ditunda untuk peningkatan kualitas game.

Adapun konsep game ini dimulai dari para Uma Musume atau gadis kuda. Para gadis ini diberkahi dengan kemampuan lari yang sangat baik. mereka pun bersaing untuk menjadi idola dalam sebuah acara hiburan nasional bertajuk “Twinkle Series”. Pemain akan berperan sebagai guru dan pelatih dari para gadis kuda ini di Nihon Uma Musume Training Center Gakuen dan membantu mereka untuk melakukan debut.

Umamusume : Pretty Derby sendiri merupakan spin-off dari serial moefikasi kuda pacuan Uma Musume. Serial ini diterbitkan sebagai manga web yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari para gadis kuda di sekolah.

Adaptasi manga ini diilustrasikan oleh Kuma Jet dengan naskah cerita oleh Jin ito. Manga ini telah diserialkan sejak Maret 2018 melalui situs Web Cygames Cycomics.

Musim pertamanya tayang sejak 7 Juli lalu via Tokyo MX dan BS11.  DMM Futureworks dan W-Toon Studio bekerja sama dalam produksi anime ini. Umamusume : Pretty Derby sendiri mengisahkan cerita original yang berbeda dari manganya, UmaYon.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.