Game VR Yuru Camp Ungkap Trailer Terbarunya, Siap Meluncur Maret dan April Ini

Gaming 18 Jan 2021

Pengembang game Gemdrops telah meluncurkan sebuah video promosi terbaru pada hari Senin (18/1) untuk dua game VR terbaru mereka yang diadaptasi dari manga karya Afro, Yuru Camp. Kedua game tersebut, yakni Yuru Camp: Virtual Camp Motosuko-hen dan Yuru Camp: Fumoto Camp Jou-hen akan hadir masing-masing pada bulan Maret dan April tahun ini.

Dilansir dari Crunchyroll, kedua game tersebut akan rilis via PlayStation 4, Switch, iOS, Android, dan PC via Steam yang akan kompatibel dengan perangkat PSVR, Oculus Rift, HTC Vive, dan Switch VR Kit. Game tersebut akan memiliki audio bahasa Jepang dan menyediakan subtitle bahasa Jepang, Inggris, Mandarin, Korea, dan Perancis.

Yuru Camp (JP: ゆるキャン, ID: Kemah Santai) sendiri adalah sebuah komik 4-koma dengan genre Slice of Life karya mangaka Afro yang dimuat pada majalah bulanan Manga Time Kirara Foward (hingga Februari 2019) dan aplikasi manga Comic Fuz.

Karena kepopulerannya, manga Yuru Camp saat ini sudah mendapatkan adaptasi anime oleh studio C-Station sebanyak dua musim pada Januari 2018 dan Januari 2021 mendatang. Selain itu, Yuru Camp juga mendapatkan adaptasi live action yang tayang pada Januari 2020 kemarin.

Adapun para pengisi suara yang berperan di anime Yuru Camp adalah Toyama Nao sebagai Shima Rin, Hanamori Yumiri sebagai Nadeshiko Kagamihara, Toyosaki Aki sebagai Inuyama Aoi, Sayuri Hara sebagai Oogaki Chiaki, Rie Takahashi sebagai Saitou Ena, dan masih banyak yang lainnya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.