Jangan Sampai Ketinggalan! Anima Yell! Tayang Perdana di RTV Mulai Jumat Ini

Pop Kultur 20 Jan 2021

Sebelumnya, Rajawali Televisi telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan salah satu serial anime besutan Kirara, Anima Yell! pada bulan Januari ini. Dan pada hari Rabu (20/1), stasiun televisi yang juga dikenal dengan sebutan RTV tersebut mengumumkan jadwal resmi penayangan anime adaptasi manga empat panel karya Tsukasa Unohana tersebut.

Melalui laman Facebook resminya, Rajawali Televisi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan perdana serial anime ini mulai hari Jumat 22 Januari pukul 17.30 WIB.

Anime tentang pemandu sorak ini akan tayang melalui segmen β€œSuper Anime”. Selain Anima Yell, Rajawali Televisi juga akan menayangkan Power Ranger Super Megaforce pada hari Senin 25 Januari pukul 20.30 WIB.

Tsukasa Unohana merilis manga empat panel Anima Yell melalui penerbit Houbunsha. Manga tentang pemandu sorak ini lalu diserialisasikan melalui majalah Manga Time Kirara Carat pada Februari 2016 lalu.

Manga ini lalu mendapatkan adaptasi anime pada Oktober 2018 kemarin. Masako Sato menyutradarai animenya dibawah studio Doga Kobo. Fumihiko Shimo menulis naskah ceritanya. Sementara itu Manamu Amasaki bertanggung jawab atas desain karakternya, sedangkan Hiroaki Tsutsumi dan Manzo menjadi komposer musiknya.

Sinopsis

Kohane Hatoya merupakan seorang gadis yang senang membantu orang lain. Setelah ia pindah dari SMP ke SMA, ia terpesona pada pemandu sorak. Kohane pun memutuskan untuk masuk klub pemandu sorak di sekolahnya. Ia pun akhirnya memulai kehidupan barunya sebagai seorang pemandu sorak bersama teman masa kecilnya Hizume dan siswi berpengalaman bernama Uki.

Rajawali Televisi memang dikenal sebagai stasiun TV yang sering menayangkan serial anime dan tokusatsu. Sebelumnya, Rajawali Televisi juga sempat menayangkan seri anime Saint Seiya dan Boku no Hero Academia.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings