Kini Soundtrack Dari Persona Series Bisa Kalian Dengarkan Di Spotify!

Gaming 5 Jan 2021

Berbagai soundtrack dari Persona Series kini akan hadir di platform musik Spotify, termasuk musik dari dari judul-judul utama seperti Persona 5 dan Persona 4, serta judul spin-off seperti Persona 4 Dancing All Night dan Arena Ultimax.

Berita tersebut muncul pada senin kemarin, sebuah akun twitter bernama Aniplaylist bercuit tentang beberapa soundtrack anime yang akan masuk ke platform musik Spotify. Salah satu cuitannya adalah bahwa soundtrack Persona Series akan masuk di Spotify. Ya, akhirnya kini soundtrack resmi dari Persona Series bisa kalian dengarkan lewat aplikasi streaming musik tersebut.

Soundtrack yang dirilis ke Spotify mencakup judul-judul utama Persona Series seperti Persona 5, Persona 4 Golden, Persona 3, dan Persona 2. Selain itu, terdapat juga soundtrack dari game spinoff mereka seperti dari Persona 4 Dancing All Night dan Persona 4 Ultimax dan beberapa remix dan musik live juga. Untuk daftar lengkapnya, kalian bisa melihatnya lewat cuitan dibawah.

Soundtrack Persona Series memang menjadi salah satu nilai yang menjadi ciri khas dari game Persona Series. Terlebih lagi soundtrack Persona pernah populer karena sebuah Meme yang menjadikan soundtrack Persona Series lebih dikenal oleh berbagai kalangan termasuk yang bukan penggemarnya.

Playlist dari Soundtrack Persona Series tersebut sudah bisa kalian dengarkan dari 5 Januari waktu tengah malam tadi. Jadi ketika artikel ini diterbitkan, kalian sudah bisa mendengarkan playlist tersebut di Spotify.

Atau kalian bisa mendengarkannya di playlist yang kami cantumkan dibawah ini atau untuk lengkapnya disini.

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.