Luncurkan Trailer, Anime Nagatoro-san Sudah Dikritik Pedas!

Pop Kultur 21 Jan 2021

Pada hari Selasa (19/7) kemarin, staff dari Anime Ijiranaide, Nagatoro-san telah merilis sebuah trailer baru untuk mempromosikan anime yang direncanakan akan tayang pada Bulan April 2021 mendatang. Kalian dapat menonton video trailer tersebut di sini:

Tapi, permasalahan dimulai karena ada beberapa orang di Twitter yang menganggap bahwa warna kulit dari Nagataro yang berwarna cokelat gelap tersebut adalah suatu bentuk rasisme kepada kelompok-kelompok tertentu.

Banyak yang khawatir jika Nagatoro-san dianggap tidak terlalu "cokelat". Atau bahkan, digunakan sebagai foto profil akun-akun berbau rasisme.

Namun, tak sedikit yang justru antusias dan menyambut hangat serialisasi ini. Dan disebutkan jika Nagatoro-san yang usil meneruskan jejak Uzaki-chan yang sebelumnya telah diserialisasikan.

Tentang Ijiranaide, Nagatoro-san

Berkisah tentang Nagatoro yang suka usil mengerjai Senpai-nya, Ijiranaide, Nagatoro-san (Inggris: Dont Toy With Me, Miss Nagatoro" adalah sebuah manga romcom karya Nanashi-sensei yang terbit pada platform web Magazine Pocket milik Kodansha sejak 1 November 2017. Kini, adaptasi animenya dikerjakan oleh Telecom Animation Film (TSM Entertaiment) dan direncanakan akan tayang pada musim semi tahun ini.

Selain itu, beberapa Seiyuu yang terlibat adalah:
• Uesaka Sumire sebagai Nagatoro
• Yamashita Daiki sebagai Senpai
• Komatsu Mikako sebagai Gamo-chan
• Suzuki Aina sebagai Yosshii
• Izawa Shiori sebagai Sakura

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.