Luncurkan Trailer, Anime Nagatoro-san Sudah Dikritik Pedas!

Pop Kultur 21 Jan 2021

Pada hari Selasa (19/7) kemarin, staff dari Anime Ijiranaide, Nagatoro-san telah merilis sebuah trailer baru untuk mempromosikan anime yang direncanakan akan tayang pada Bulan April 2021 mendatang. Kalian dapat menonton video trailer tersebut di sini:

Tapi, permasalahan dimulai karena ada beberapa orang di Twitter yang menganggap bahwa warna kulit dari Nagataro yang berwarna cokelat gelap tersebut adalah suatu bentuk rasisme kepada kelompok-kelompok tertentu.

Banyak yang khawatir jika Nagatoro-san dianggap tidak terlalu "cokelat". Atau bahkan, digunakan sebagai foto profil akun-akun berbau rasisme.

Namun, tak sedikit yang justru antusias dan menyambut hangat serialisasi ini. Dan disebutkan jika Nagatoro-san yang usil meneruskan jejak Uzaki-chan yang sebelumnya telah diserialisasikan.

Tentang Ijiranaide, Nagatoro-san

Berkisah tentang Nagatoro yang suka usil mengerjai Senpai-nya, Ijiranaide, Nagatoro-san (Inggris: Dont Toy With Me, Miss Nagatoro" adalah sebuah manga romcom karya Nanashi-sensei yang terbit pada platform web Magazine Pocket milik Kodansha sejak 1 November 2017. Kini, adaptasi animenya dikerjakan oleh Telecom Animation Film (TSM Entertaiment) dan direncanakan akan tayang pada musim semi tahun ini.

Selain itu, beberapa Seiyuu yang terlibat adalah:
• Uesaka Sumire sebagai Nagatoro
• Yamashita Daiki sebagai Senpai
• Komatsu Mikako sebagai Gamo-chan
• Suzuki Aina sebagai Yosshii
• Izawa Shiori sebagai Sakura

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.