Manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru Dapatkan Adaptasi Anime untuk 2022

Pop Kultur 9 Jan 2021

Mangaka Soichiro Yamamoto melalui akun Twitter resminya pada hari Jumat (8/1) telah mengumumkan bahwa seri manganya yang bertajuk Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru akan mendapatkan adaptasi anime. Saluran YouTube resmi untuk Kodansha Weekly Shonen Magazine juga merilis sebuah video promosi yang mengumumkan adaptasi anime ini dijadwalkan rilis 2022 mendatang. Video promosi tersebut menampilkan dua karakter utama, yakni Ayumu Tanaka yang disuarakan Yoshimasa Hosoya dan Urushi Yaotome yang disuarakan Konomi Kohara.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, manga ini juga sebagai peringatan ulang tahun ke-60 dari Weekly Shonen Magazine. Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru berpusat pada permainan shogi, sejenis catur Jepang.

Yamamoto meluncurkan seri ini via Weekly Shonen Magazine pada Maret 2019 lalu. Kodansha menerbitkan kompilasi volume kelimanya pada 16 Oktober kemarin.

Selain Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru, Soichiro Yamamoto juga menerbitkan beberapa manga lainnya. Yamamoto bersama dengan Kamio Fukuchi menerbitkan manga Kaijuu no Tokage (The Monster Lizard) yang terbit di majalah Akita Shoten Bessatsu Shonen Champion pada April 2019 hingga 10 Juli 2020.

Yamamoto juga dikenal sebagai mangaka dari seri Karakai Jouzu no Takagi-san yang terbit di majalah SHogakukan Gessan Monthly Shonen Sundaay pada 2013 lalu. Karakai Jouzu no Takagi-san lalu mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada Januari 2018 kemarin.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.