Catat Tanggalnya! Muse Indonesia Tayangkan Mushoku Tensei 10 Januari Ini

Pop Kultur 8 Jan 2021

Layanan streaming anime Muse Indonesia kembali akan menayangkan anime ongoing untuk musim ini. melalui laman Facebook resminya pada hari Jumat (8/1), mereka mengumumkan akan menayangkan anime, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation.

Melalui laman Facebook resminya, mereka mengumumkan akan menayangkan anime adaptasi novel ringan karya Rifujin na Magonote dan ilustrator Shirotaka tersebut pada 10 Januari 2021 mendatang. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation sendiri akan tayang setiap hari Minggu pukul 23:30.

Manabu Okamoto (Gamers) akan menjadi sutradara dalam proyek anime ini dibawah naungan Studio Bind. Egg Firm juga dikreditkan dalam produksi film. Sementara itu Kazutaka Sugiyama (Darling in The Franxx) bertanggung jawab atas desain karakter.

Seven Seas Entertainment melisensikan serial novel ringan ini dan Yuka Fujikawa mengadaptasinya menjadi manga. Perusahaan itu juga melisensikan manga spin-off Mushoku Tensei : Roxy Gets Serious oleh Shoko Iwami.

Sinopsis

Tepat ketika seorang otaku yang berusia tiga puluh empat tahun yang menganggur mencapai jalan buntu dalam hidup dan memutuskan bahwa inilah saatnya untuk membalik lembaran baru — ia ditabrak truk dan mati!

Mengejutkannya, dia mendapati dirinya terlahir kembali ke tubuh bayi di dunia baru pedang dan sihir yang aneh.

Identitas barunya adalah Rudeus Grayrat, tetapi ia masih mempertahankan ingatan akan kehidupan sebelumnya. Ikuti Rudeus dari masa kanak-kanak hingga dewasa, saat ia berjuang untuk menebus dirinya di dunia yang menakjubkan namun berbahaya.

Kadokawa merilis volume pertama novel ringan ini pada April 2014, dan adaptasi manga oleh Fujikawa diterbitkan Kadokawa via Majalah Comic Flapper pada Oktober 2014.

Novel ringan ini juga berhasil menduduki posisi ke-8 dalam daftar Kono Light Novel ga Sugoi, dan bersamaan dengan manganya, serial ini telah mencapai angka penjualan 2,2 juta eksemplar pada Oktober 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings