Miss Kobayashi’s Dragon Maid S Ungkap Visual Terbaru, Tayang Juli Ini

Pop Kultur 15 Jan 2021

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi manga karya Coolkyoushinja, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon atau Miss Kobayashi’s Dragon Maid mengungkap sebuah visual terbaru untuk sekuel dari seri tersebut, Miss Kobayashi’s Dragon Maid S. Adapun dalam pengumuman visual tersebut juga mengungkap jadwal tayang serial anime tersebut pada bulan Juli 2021.

Dilansir dari Crunchyroll, Kyoto Animation memutuskan untuk melanjutkan seri ini. Adapun makna dari huruf “S” dalam judulnya berarti “Super Supreme Second Life Starts”.

Sekuel dari serial anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid sendiri telah diumumkan sejak Februari 2019 lalu, yakni pada saat perilisan volume ke-8 manganya.

Miss Kobayashi's Dragon Maid sendiri merupakan manga karya Coolkyoujinsha, dan pertama kali dirilis di Jepang melalui majalah komik Monthly Action terbitan Futabasha pada bulan Mei tahun 2013. Musim pertama anime-nya rilis tahun 2017 dan diproduksi oleh Kyoto Animation.

Manga ini menceritakan tentang Kobayashi, seorang karyawati kantor yang pada suatu hari menyelamatkan nyawa Tohru, seekor naga yang terluka. Naga tersebut lalu berubah menjadi seorang gadis maid yang sangat ingin membalas budi pada Kobayashi. Suka atau tidak, Kobayashi kedapatan sebuah naga yang sangat terobsesi pada dirinya dan seringkali membawa kekacauan di kehidupan normalnya. Dan berkat Tohru pula, Kobayashi harus berurusan dengan para naga lainnya yang sama seperti Tohru.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.