P.A Works Umumkan Anime Original Shiro Suna no Aquatrope, Tayang Juli 2021

Pop Kultur 15 Jan 2021

Studio anime P.A Works pada hari Jumat telah merilis sebuah trailer untuk serial anime original mereka, Aquatrope of White Sand atau Shiro Suna no Aquatrope. Anime yang berlatar di sebuah akuarium di Okinawa ini dijadwalkan tayang pada Juli 2021.

Dilansir dari Crunchyroll, anime original ini akan disutradarai oleh Toshiya Shinohara (Kuroshitsuji). Yuuko Kakihara (Digimon Adventure tri.) menangani naskah ceritanya, dan Yuki Akiyama (Iroduku Sekai no Ashita Kara) menangani desain karakter animasinya dibawah desain original oleh U35 (Lapis Re:LiGHTs). Adapun Yoshiaki Dewa (Nagi no Asukara) menjadi komposer dalam serial ini.

Sementara itu, pengisi suara karakter utama yang telah diumumkan diantaranya sebagai berikut.

Miku Itou sebagai Kukuru Misakino

Rikako Aida sebagai Fuuka Miyazawa

Sinopsis

Shiro Suna no Aquatrope berkisah di sebuah akuarium kecil di Okinawa bernama Akuarium Gama Gama, sekitar 1 jam perjalanan bus dari ibukota Naha. Kukuru Misakino, seorang siswi SMA berusia 18 tahun bekerja di akuarium tersebut, dan mengetahui tentang โ€œrahasiaโ€ tempat itu, dimana orang-orang dapat melihat hal-hal yang misterius.

Suatu hari Kukuru bertemu dengan Fuuka di depan tangki dengan rambut tergeraai dan air mata mengalir di pipinya. Fuuka telah menyerah pada mimpinya menjadi seorang idol dan melarikan diri dari Tokyo.

Ingin mencari tempat tinggal yang baru, Fuuka dengan sungguh-sungguh memohon untuk bekerja di akuarium tersebut. Dibawah bayang-bayang kebangkrutan akuarium tersebut, Fuuka dan Kukuru pun harus menghadapi berbagai permasalahan yang misterius.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.