Pemeran Michael di GTA V, Ned Luke Dinyatakan Positif Covid-19

Gaming 18 Jan 2021

Meskipun kita telah melewati masa-masa pandemi dari tahun lalu, kita masih harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan. Karena virus ini bisa menjangkit siapapun, dimanapun, dan kapanpun.

Dilarikan ke Rumah Sakit

Seperti yang menimpa salah satu aktor berikut ini, yaitu Ned Luke. Melalui akun Instagramnya, pria yang dikenal perannya sebagai Michael di GTA V ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bahwa dia sedang terbaring di ranjang rumah sakit dengan insulin yang terpasang di hidungnya.

Dan caption pada postingan tersebut menyatakan bahwa dia dinyatakan positif mengidap Covid-19 dengan Pneumonia. Dia juga mengeluhkan tentang tidak enaknya terjangkit oleh virus yang telah menyebar sejak awal tahun lalu dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis dan fans yang terus mendukungnya.

Tentang Ned Luke dan Michael

Ned Luke adalah seorang aktor yang mendapatkan peran sebagai Michael de Santa, salah satu dari 3 protagonis dalam game action open-world Grand Theft Auto V yang dirilis oleh Rockstar secara perdana pada September 2013. Game ini sontak mencuri perhatian para gamer dan menjadi best-selling game Rockstar pada saat itu.

Karakter yang diperankan oleh Luke digambarkan sebagai sosok kepala keluarga yang telah pensiun dari dunia kriminal karena berada dalam pengawasan badan intelijen. Namun karena tersandung suatu masalah, dia harus kembali ke karir kriminalnya seperti dahulu yaitu merampok bank. Dan dari situlah dia bertemu dengan teman baru bernama Franklin Clinton sekaligus mantan partner kriminalnya di masa lalu bernama Trevor Phillips.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.