Game RPG Harry Potter Berjudul "Hogwarts Legacy" Diundur Sampai Tahun 2022!

Gaming Jan 14, 2021

Sejak secara resmi diumumkan pada event showcase PlayStation 5 pada tahun lalu. Game yang kabarnya akan mengusung konsep Open-World Action RPG di era 1800'an ini.

Nantinya kalian bisa membuat karakter versi kalian sendiri, mempelajari beragam jenis sihir, sampai meracik ramuan layaknya seorang penyihir di semesta Harry Potter. Rupanya Hogwarts Legacy, membawakan hype yang cukup besar khususnya dikalangan penggemar franchise Harry Potter.

Sebelumnya akan direncanakan rilis tahun 2021 ini, namun lewat postingan terbaru dari twitter resmi Hogwarts Legacy. Mereka mengumumkan bahwa Hogwarts Legacy diundur sampai tahun 2022 nanti.

Berikut pengumuman tersebut :


"Kami ingin berterima kasih kepada penggemar dari seluruh dunia atas reaksi yang luar biasa terhadap pengumuman Hogwarts Legacy dari label game portkey kami. Agar menciptakan pengalaman terbaik untuk semua di dunia sihir dan penggemar game adalah hal yang terpenting bagi kami, kami memberikan game tersebut waktu yang dibutuhkan"

Belum ada alasan spesifik mengapa proyek game Hogwarts Legacy mengalami pengunduran. Namun diperkirakan Avalanche Software selaku developer, ingin memberikan pengalaman lebih atas game garapannya pada saat rilis nanti.

Oleh sebab itu mereka membutuhkan tambahan waktu lebih lama untuk bisa mematangkan game tersebut. Buat kalian yang sangat menantikan kehadiran Hogwarts Legacy, saya harap bisa lebih bersabar lagi.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.