Seiyuu Yuzaki Tsukasa, Akari Kito Didiagnosa Mengidap Gastroenteritis

Pop Kultur 22 Jan 2021

Pengisi suara Akari Kito melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa dirinya telah mengidap Gastoenteritis. Sebelumnya pada minggu lalu, Akari telah memposting di Twitter bahwa ia menderita flu. Namun setelah tidak kunjung sembuh ia pun pergi ke rumah sakit untuk diperiksa. Rumah sakit mendiagnosis dirinya terkena Gastroenteritis dan harus menjalani perawatan.

Dilansir dari Anime News Network, Akari Kito sendiri mengatakan bahwa pada saat ini dirinya dalam kondisi yang lebih baik. Akari juga menyatakan bahwa dirinya telah menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif COVID-19 saat berada di rumah sakit.

Akari pun berencana untuk kembali melanjutkan pekerjaannya secara bertahap. Ia pun berharap agar dirinya terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk para stafnya dan penggemar yang khawatir atas kesehatan dirinya.

Akari Kito sendiri merupakan seorang pengisi suara yang dikenal menyuarakan berbagai karakter anime. Beberapa karakter anime yang disuarakan olehnya diantaranya Kaho Hinata dari Blend S, Suzune Horikita dari Youkoso Jitsuryoku, Honshou Aru dari Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu, Noa Himesaka dari Watashi ni Tenshi ga Maiorita, Nezuko Kamado dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Yuzaki Tsukasa dari Tonikaku Kawaii, serta Sakura Adachi dari Adachi to Shimamura.

Selain anime, Akari juga menyuarakan beberapa karakter dari game, diantaranya Erice Utsumi dari Fate/Grand Order, Emiri Kisaki dari Magia Record, Silence dari Arknights, serta Barbara dari Genshin Impact.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.