Seri Anime Edens Zero Rilis Trailer Terbaru, Siap Tayang 10 April Mendatang

Pop Kultur 13 Jan 2021

Kodansha meluncurkan sebuah video trailer terbaru untuk serial anime adaptasi manga karya Hiro Mashima, Edens Zero pada hari Rabu (13/1). Trailer tersebut mengungkapkan beberapa staf tambahan dan jadwal penayangan pada 10 April mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, beberapa staf tambahan yang diumumkan diantaranya sutradara audio Shouji Hata dibawah produksi Magic Capsule, serta komposer Yoshihisa Hirano (Hunter x Hunter) dibawah produksi NTV Music.

Beberapa pengisi suara karakter utama seri ini telah diumumkan, yakni Takuma Terashima sebagai Shiki Granbell, Mikako Komatsu sebagai Rebecca Bluegarden, dan Rie Kugimiya sebagai Happy.

Anime ini akan tayang di NTV dan stasiun tv lainnya pada 10 April 2021 pukul 24:55 JST atau 11 April 2021 pukul 00:55.

Shinji Ishihara (Log Horizon) menyutradarai anime ini dibawah studio J.C. Staff bersama dengan Yushi Suzuki (Fairy Tail Season 3). Mitsutaka Hirota (Kanojo Okarishimasu) menulis dan mengawasi naskah ceritanya, sedangkan Yurika Sato (Shokugeki no Souma! The Third Plate) menangani desain karakternya.

Sinopsis

Di sebuah taman hiburan yang telah ditinggalkan bernama Granbell Kingdom, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya diantara mesin-mesin berkarat tersebut. Tetapi suatu hari Rebecca dan sobat kucingnya Happy muncul di gerbang depan tamannya. Hanya sedikit pendatang baru ini yang tahu bahwa pertemuan ini adalah kontak manusia pertama Granbell dalam seratus tahun.

Ketika Shiki berniat untuk menjalin pertemanan yang baru, tetangga lamanya mencari kesempatan untuk meluncurkan pemberontakan Robo. Dan ketika kampung halamannya dalam bahaya, Shiki harus bergabung bersama Rebecca dan Happy di pesawat ruang angkasa mereka dan melarikan diri menuju ruang kosmik.

Hiro Mashima yang juga merupakan mangaka Fairy Tail dan Rave Master meluncurkan manga Edens Zero melalui Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018. Kodansha merilis volume ke-11 manga ini pada 17 Agustus kemarin. Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini dalam Bahasa Indonesia.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.