Seri Goblin Slayer Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 31 Jan 2021

Kisah Goblin Slayer dan kawan-kawannya dalam menumpas para goblin cabul ini akhirnya berlanjut ke musim kedua.

Konfirmasi Season Kedua

Dilansir dari Anime News Network, melalui event GA Fest 2021 diumumkanlah kelanjutan dari petualangan Goblin Slayer melalui teaser visual yang ditampilkan dalam event tersebut.

Teaser Visual dari season kedua Goblin Slayer

Dalam visual tersebut ditampilkan beberapa karakter yang telah mengisi musim pertama, yaitu Priestess, Elf, Dwarf, dan Lizard. Tidak ketinggalan pula karakter kunci dalam seri ini yaitu Goblin Slayer.

Tentang Goblin Slayer

Goblin Slayer adalah anime yang diadaptasi dari manga dan seri novel karya Kumo Gakyu yang terbit pada Februari 2016. Episode pertama tayang pada Oktober 2018 dan berjalan sebanyak 12 episode, dan untuk versi dub Inggris digarap dan ditayangkan oleh Funimation.

Menceritakan tentang Goblin Slayer, seorang ksatria yang memiliki dendam kesumat terhadap makhluk cabul hijau yang telah "menghabisi" banyak wanita. Bersama dengan rekan-rekannya, dia memiliki ambisi besar untuk menumpas dan menghabisi seluruh goblin yang pernah ada.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.