Seri Manga Action Fantasy Karya Shinobu Ohtaka, Orient Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Jan 04, 2021

Kodansha mengumumkan pada hari Senin (4/1) bahwa seri manga action-fantasykarya Shinobu Ohtaka, Orient akan mendapatkan adaptasi anime. Kodansha juga telah merilis sebuah video teaser, namun belum mengumumkan jadwal penayangannya secara resmi.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kodansha juga mengumumkan bahwa manga tersebut akan berhenti rilis via Weekly Shonen Magazine pada volume ke-113. Adapun manganya sendiri akan melanjutkan perilisannya di Bessatsu Shonen Magazine pada 9 Februari mendatang.

Sinopsis

Pada usia 10 tahun, dua orang sahabat Musashi dan Kojiro duduk dalam kesunyian saat ayah Kojiro menceritakan kisah iblis jahat yang memangsa orang-orang yang tidak berdosa, dan para pejuang yang mengalahkan mereka. Sambil berlatih menggunakan pedang, keduanya bersumpah untuk menjadi yang terkuat di dunia. Tetapi ketika mereka tumbuh dewasa, Kojiro berubah menjadi sinis, dan Musashi menyadari bahwa dia tidak dapat membalikkan 150 tahun kekuasaan iblis sendirian.

Dia disebut anak ajaib dengan beliung, dan dia hampir siap untuk menjalani kehidupan sebagai buruh. Namun dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa dia masih memiliki tanggung jawab untuk bertindak… mengalahkan iblis.

Ohtaka merilis manga ini via Weekly Shonen Magazine pada Mei 2018 lalu. Kodansha merilis kompilasi volume ke-11 dari anga ini pada bulan November. Kodansha Comics juga merilis volume ke-7 dari manga ini dalam bahasa Inggris pada akhir Oktober kemarin.

Ohtaka sendiri juga dikenal sebagai mangaka seri Magi yang terbit via Shogakukan Weekly Shonen Sunday pada 2009. Magi sendiri telah tamat pada Oktober 2017 lalu. Seri ini lalu mendapatkan adaptasi anime bertajuk Magi: The Labyrinth of Magic pada 2012 dan Magi: The Kingdom of Magic pada 2013.

Sementara itu, Yoshifumi Otera merilis manga spin-off bertajuk Magi: Adventure of Sinbad yang menjadi bonus dari serial utamanya dalam edisi home video. Spin-off ini lalu mendapatkan adaptasi OVA dan seri anime.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.