Serial Manga Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 2 Jan 2021

Akun Twitter resmi untuk layanan Pocket Magazine Kodansha telah mengumumkan pada hari Sabtu (2/1) bahwa serial manga komedi-romantis karya Keigo Maki, Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san atau dikenal pula sebagai Shikimori’s Not Just a Cutie akan mendapatkan adaptasi anime. Para staf akan mengumumkan informasi lebih detail di kemudian hari.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sang mangaka Maki juga berterima kasih kepada para staf untuk adaptasi anime tersebut dan berkata bahwa ia secara pribadi berharap untuk melihat bagaimana anime tersebut akan hadir, sebagai penonton diantara penonton lainnya.

Untuk merayakan berita tersebut, Magazine Pocket juga menawarkan volume pertama manga secara gratis. Mereka juga menawarkan satu karya seni reproduksi dan lima kaos yang bertandatangan sang mangaka kepada warganet yang memposting di Twitter dengan hashtag #式守さんアニメ化

Sinopsis

Shikimori tampak seperti pacar yang sempurna, dengan keimutannya, sifat manisnya, dan menyenangkan untuk didekati. Namun ia juga memiliki sisi gelap yang keren saat muncul dalam situasi tertentu. Pacarnya, Izumi senang berada didekatnya saat hal itu terjadi.

Maki merilis manga ini via Magazine Pocket pada Februari 2019 lalu. Kodansha merilis kompilasi volume keenam dari manga ini pada Oktober tahun lalu, dan akan merilis volume ketujuh pada 8 Januari ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.