Siapkan Primogems! Banner Xiao Akan Hadir di Update Terbaru Genshin Impact Awal Februari Ini

Gaming 25 Jan 2021

miHoYo mengumumkan bahwa mereka akan merilis update pertama mereka di tahun 2021 pada tanggal 3 Februari 2021. Di dalam update terbaru ini, Xiao akan hadir sebagai Karakter 5★ yang bisa kalian dapatkan melalui Limited Event Banner dan akan hadir perayaan tradisional tertua di Liyue — Lantern Rite. Kalian bisa berpartisipasi dalam perayaan tersebut dan mendapatkan resource yang berlimpah untuk petualangan yang akan datang!

Hidupi Suasana Festival Lantern Rite

Tangkapan Layar Festival Lantern Rite

Dalam event yang akan datang, Traveler akan berpartisipasi dalam festival termegah Liyue yang diadakan setahun sekali — Lantern Rite. Traveler dapat membantu penduduk Liyue mempersiapkan perayaan, menyaksikan perayaan akbar yang diadakan pada malam bulan purnama pertama tahun ini dan menikmati keindahan lentera-lentera yang terbang membawa harapan dari setiap orang di tengah kegelapan malam. Jalanan Liyue juga akan dipenuhi dengan kedai makanan dan kegiatan meriah yang hanya diadakan eksklusif selama Lantern Rite, seperti mini game strategi baru — "Theater Mechanicus".

Berkenalan dengan Sosok Adeptus Pelindung Liyue

Xiao dengan senjata Polearmnya

"Vigilant Yaksha" Xiao akan hadir sebagai Karakter 5★ baru yang bisa kalian dapatkan selama Lantern Rite. Sebagai pengguna senjata tipe polearm dan pemilik kekuatan Anemo, Xiao adalah seorang petarung Adeptus yang tangguh. Elemental burst miliknya dapat mengakibatkan DMG yang lebih tinggi saat HP-nya terus berkurang. Selama Lantern Rite, Traveler berkesempatan untuk menemani Xiao dan memahami peran Xiao sebagai pelindung Liyue, lalu melihat sekilas kesendirian yang dialami Xiao selama ribuan tahun.

Update Februari ini juga menyediakan berbagai sumber daya dan hadiah yang melimpah sehingga Traveler dapat mempersiapkan bekal perjalanan yang cukup untuk bertualang di Teyvat. Selama Lantern Rite berlangsung Traveler dapat memperoleh total 10 Intertwined Fate gratis melalui event Login Harian. Kalian juga dapat menyelesaikan misi sampingan selama periode Lantern Rite untuk mendapatkan hadiah seperti Crown of Insight dan lebih dari 1.600 Primogem. Selain itu, Traveler juga berkesempatan untuk mendapatkan satu karakter 4★ Liyue secara gratis.

Fitur penyesuaian dan pengoptimalan sistem juga akan diperkenalkan dalam v1.3. Sistem Arsip akan diperluas dan menyajikan informasi makhluk yang pernah Traveler temukan dan kalahkan. Traveler juga dapat menampilkan Karakter yang dimiliki di halaman profil. Selain itu, dengan blueprint, alat baru Parametric Transformer juga bisa digunakan untuk mengubah material yang berlebihan menjadi material lain.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tag

Tannaya Wibawa

maybe we should all learn to lower our expectation