SINoALICE Server Global Umumkan Kolaborasi dengan Tensura dalam Waktu Dekat

Gaming 27 Jan 2021

Square Enix mengumumkan bahwa game fairy tale besutan Yoko Taro, SINoALICE akan mengadakan sebuah kolaborasi dengan seri anime adaptasi novel ringan karya Fuse dan Mitz Vah, That Time I Got Reincarnated as a Slime atau lebih dikenal dengan Tensura untuk server global. Hal ini juga menandai kolaborasi pertama yang diadakan bersamaan dengan server Jepang.

Dilansir dari Anime News Network, sebuah trailer juga telah diunggah melalui saluran YouTube resmi SINoALICE Server Global. Belum diketahui secara pasti jadwal event kolaborasi ini.

Sebelumnya, game SINoALICE Server Global juga telah berkolaborasi dengan NieR: Automata dan NieR Replicant pada awal masa perilisannya.

Square Enix merilis game SINoALICE untuk perangkat iOS dan Android pada Juni 2017 lalu di Jepang. Pokelabo Inc. lalu meluncurkan game ini untuk Server Global dalam bahasa Inggris pada Juli 2020 kemarin. Adapun versi Global dari game ini tersedia untuk seluruh dunia kecuali wilayah Jepang, China, Hongkong, Taiwan, dan Macau.

SINoALICE menempatkan para pemain dalam kendali atas karakter-karakter dongeng yang dimodifikasi seperti Alice in Wonderland, Little Mermaid, Pinocchio, dan Princess Kaguya.

Yoko Taro (NieR: Automata) merupakan direktur kreatif game ini. Pokelabo (Senki Zesshou Symphogear XD Unlimiter) mengembangkan game ini. Keiichi Okabe dari MONACA (Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru) menjadi komposer musiknya. Sedangkan Jino menangani desain karakternya.

Adapun musim kedua dari seri anime Tensura sendiri telah tayang sejak 12 Januari kemarin di Jepang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.