Soukou Musume Senki Ungkap Trailer Baru, Tampilkan Lagu Tema oleh Rikako Aida

Pop Kultur 5 Jan 2021

Situs web resmi untuk serial anime LBX Girls atau dikenal pula sebagai Soukou Musume Senki telah merilis trailer terbarunya pada hari Senin (4/1). Video berdurasi 2 menit tersebut menampilkan adegan pertarungan 3DCG, serta lagu tema pembuka bertajuk “Dream Hopper” yang dibawakan oleh Rikako Aida.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, situs web tersebut juga menampilkan preview dari episode pertama anime itu.

Soukou Musume Senki sendiri akan tayang pada 6 Januari mendatang di Tokyo MX, BS11, dan MBS. Sementara itu Funimation akan menayangkannya secara global.

Sinopsis

Dalam perjalanan lapangan yang tidak direncanakan sebelumnya, Riko diangkut ke Jepang Alternatif dimana makhluk hidup berbasis logam yang dikenal sebagai Mimesis telah menghancurkan dunia. Hanya gadis yang dilengkapi persenjataan lapis baja LBX yang dapat bertahan menghadapi bencana ini.

Bergabung dengan empat gadis lainnya, Riko harus beradaptasi untuk menyelamatkan umat manusia. Harapan masa depan dunia kini berada di tangan mereka, yang tentunya mereka sendiri merindukan kampung halamannya.

Beberapa pengisi suara yang ikut andil dalam anime ini diantaranya Rikako Aida sebagai Riko, Rie Murakawa sebagai Yui, Saori Onishi sebagai Kyouka, Ayaka Fukuhara sebagai Miharu, serta Saki Miyashita sebagai Suzuno.

Keitaro Motonaga (Digimon Adventure tri.) menyutradarai anime ini dibawah Studio A-Cat dan Level 5. Yasuyuki Muto (Deadman Wonderland) menangani naskah ceritanya dan Kumi Horii (Infinite Stratos 2) menangani desain karakternya. Sementara itu Go Sakabe (Date A Live) menjadi komposer musiknya.

Kisah anime ini akan didasari dari kisah Soukou Musume Mizel Rem Crisis, versi reboot dari franchise game yang diluncurkan 21 Mei. Dalam game tersebut, para gadis mengenakan bagian-bagian dari robot Little Battlers eXperience.

Soukou Musume direncanakan sebagai franchise multimedia dengan model plastik yang direncanakan dari Kotobukiya, dan adaptasi manganya diluncurkan di majalah Corocoro Aniki Shogakukan pada November 2019 lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.