Sucker Punch Berikan Sinyal Seri Terbaru Ghost of Tsushima!

Gaming 16 Jan 2021

Kesuksesan Sucker Punch meracik game dengan menghadirkan tema budaya yang sangat berbeda. Memang harus diakui betapa fantastisnya Ghost of Tsushima telah hadir pada pertengahan tahun 2020 kemarin.

Banyaknya pujian, serta penghargaan yang didapat menjadi suatu pencapaian tersendiri bagi Sucker Punch. Tentunya hal ini membuat para penggemarnya bertanya-tanya apa langkah Sucker Punch selanjutnya? Dengan kesuksesannya tersebut, peluang besar untuk menghadirkan seri terbaru Ghost of Tsushima nampaknya tak mustahil.

Sucker Punch memang belum angkat bicara, namun dengan adanya sinyal yang lewat melalui beragam lowongan pekerjaan yang mereka buka selama beberapa bulan terakhir ini. Bukan tak mungkin ada proyek baru yang sedang mereka kerjakan.

Apalagi yang terbaru, mereka sedang membuka lowongan untuk bagian Combat Designer yang pastinya sangat jelas adanya proyek baru yang sedang mereka kerjakan.

Namun yang sangat menarik pada lowongan tersebut terlihat jelas, bahwa persyaratannya bagi yang melamar untuk Combat Designer. Sang designer harus sudah memainkan Ghost of Tsushima dan memahami inti sistem kombat pertarungan yang diusung.

Mengingat kombat sistem pada Ghost of Tsushima sendiri terbilang sesuatu yang unik dan memiliki ciri khas  yang tak bisa dilepas. Maka sudah dipastikan bahwa sangat jelas proyek apa yang hendak dikerjakan oleh Sucker Punch selanjutnya.

Namun sayangnya Sucker Punch ataupun Sony sendiri masih belum membuka informasi soal kira-kira proyek game terbaru apa yang tengah mereka kerjakan. Jadi bagaimana dengan kalian? Apakah dengan sinyal tersebut, Sucker Punch akan menghadirkan seri terbaru Ghost of Tshushima?

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational