Tunjuk Sutradara Keiichi Sato, Yostar Pictures Umumkan Proyek Original

Pop Kultur Jan 07, 2021

Situs web resmi untuk studio anime Yostar Pictures telah mengumumkan pada hari Rabu (6/1) bahwa mereka menunjuk telah menunjuk sutradara Keiichi Sato sebagai direktur kreatif dan perwakilan dari departemen IP studio mereka. Dengan demikian, Yostar Pictures telah memberikan lampu hijau pada sebuah proyek original dengan Sato yang dikreditkan untuk penulisan dan konsep lainnya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Yostar Pictures juga merilis sebuah gambar yang terkait dengan proyek original terbaru mereka.

Perusahaan tersebut juga telah mengungkapkan bahwa mereka akan memiliki studio Albacrow yang dipimpin oleh animator Ryousuke Inagaki dibawah kepemimpinan Sato sebagai bagian dari “sistem koperatif” mereka.

Pengembang sekaligus distributor game Yostar mendirikan studio anime Yostar Pictures pada tahun lalu. CEO Yostar Hengda Li menjadi direktur perwakilan dari Yostar Pictures. Arch, sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo yang ikut serta membantu produksi film anime Promare, ikut serta dalam mendirikan dan mengelola studio ini.

Yostar Pictures sendiri merupakan studio anime yang menggarap adsdan trailer untuk game Azur Lane dan Arknights. Adapun beberapa proyek anime yang digarap oleh studio ini yakni Azur Lane: Bisoku Zenshin dan Arknights OVA: Holy Knight Light.

Sementara itu, Keiichi Sato adalah seorang animator sekaligus sutradara yang aktif di dunia anime sejak tahun 80-an. Beberapa anime yang disutradarainya diantaranya Tiger & Bunny, Karas OVA, film Asura, film GANTZ:O, serta Rage of Bahamut Genesis. Sato juga menjadi sutradara untuk film live-action Kuroshitsuji.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.