Ungkap Trailer Baru, Versi Demo Monster Hunter Rise Siap Meluncur Hari Ini

Gaming 8 Jan 2021

Video trailer terbaru dari Monster Hunter Rise pamerkan lebih banyak hal menarik pada game ini. Pada trailer terbaru tersebut diungkap akan ada lokasi map baru yang bisa dijelajahi oleh para pemain, lalu juga jenis monster baru yang akan muncul pada game tersebut. Melalui digital event yang dihelat baru-baru saja ini secara livestream, disebut bahwa lokasi map baru tersebut bernama Frost Island.

Capcom cukup banyak merilis video showcase setelah acara tersebut, termasuk arsip pada acara livestreaming tersebut.

Berikut juga ada cuplikan video showcase dari monster bernama Wyvern yang bisa dikendarai oleh pemain nantinya.

Capcom juga membagikan beberapa informasi pada acara showcase tersebut, termasuk beberapa informasi tentang monster yang terdapat pada map Frost Island.

Sedangkan untuk informasi tentang versi demo nya sendiri, demo dari Monster Hunter Rise akan bisa kalian mainkan mulai hari ini hingga 3 Februari mendatang.

Versi demo tersebut akan menawarkan empat jenis quest yaitu Beginner Quest, Intermediate Quest, Basic Training Quest, dan Wyvern Riding Trailer Quest sehingga pemain bisa mengendarai beberapa Wyvern. Lalu 14 senjata pada game ini pun bisa kalian playable untuk kalian coba. Capcom juga memberikan beberapa informasi lebih lanjut kepada player diantaranya:

Beginner Quest dan Intermediate Quest bisa kalian mainkan dalam mode single player, tetapi dalam mode local co-op dan online co-op pun tetap bisa dimainkan.
Untuk demo ini, kalian hanya akan bisa menjelajahi map Shrine Ruins. Tapi ini adalah tempat yang bagus untuk belajar fitur Wirebug dan meningkatkan statistik yang ditampilkan pada game ini.

Monster Hunter Rise sendiri dijadwalkan akan rilis pada 26 Maret 2021 mendatang di konsol Nintendo Switch.

Tag