Usada Pekora Jadi Salah Satu Streamer YouTube Wanita Teratas di 2020!

Pop Kultur Jan 16, 2021

Dengan berkembangnya virtual streamer yang menggunakan avatar pada saat ini menjadikan mereka semakin bersaing ketat dengan streamer yang menampakkan diri secara langsung di kamera.

Masuk Top 5

Tidak terkecuali divisi Hololive dari agensi COVER. Dilansir dari Anime News Network, salah satu member dari Gen 3 Hololive, Usada Pekora berhasil masuk ke dalam jajaran 5 teratas streamer wanita yang paling banyak ditonton di Youtube pada 2020.

Dexerto, melalui badan analisa data Stream Hatchet melaporkan bahwa mereka telah melampirkan daftar 5 jajaran besar streamer Youtube wanita 2020 tersebut sebagai berikut:

  1. Valkyrae (23.6 juta view)
  2. Pokimane (23.3 juta view)
  3. saddummy (20.1 juta view)
  4. Pekora Ch. (14.6 juta view)
  5. Jinnytty (14.0 juta view)

Tentang Usada Pekora

Usada Pekora adalah salah satu member dari hololive generasi ke-3 yang memulai debutnya pada Juli 2019. Pada Desember 2020, ia mencapai 1 juta subscriber dan memperingati kesempatan tersebut dengan mengungkapkan kepada ibunya bahwa ia menjadi Virtual YouTuber.

Lebih dari 50 YouTuber Virtual saat ini tergabung dalam hololive. Menurut situs COVER, ia memiliki sekitar 4,4 juta penggemar di YouTube dan 4 juta di bilibili. Para talenta tampil menggunakan avatar 2D dan 3D canggih yang disediakan oleh perusahaan. hololive English memulai debutnya pada bulan September.

Menurut Laporan Budaya & Tren YouTube untuk tahun 2020, penayangan VTuber di platform tersebut meningkat hingga lebih dari 1,5 miliar penayangan per bulan pada Oktober 2020. Hiburan virtual di platform streaming video Cina bilibili juga telah menjadi kategori konten yang semakin populer, terutama sejak wabah virus corona. COVID-19. Menurut siaran pers November, jam menonton rata-rata streaming langsung bulanan meningkat lebih dari 200% antara Januari dan Oktober 2020 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.