Visual Baru dari Film Kiniro Mosaic Thank You!! Terungkap, Tayang Musim Panas Ini

Akun Twitter resmi untuk film anime adaptasi manga karya Yui Hara, Kiniro Mosaic Thank You!! telah merilis sebuah visual baru untuk filmnya padaa hari Selasa (19/1). Film anime ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada musim panas tahun ini.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Munenori Nawa (Nakaimo – My Little Sister is Among Them) menyutradarai anime ini dibawah Studio Gokumi dan AXsiZ, sementara Yuniko Ayana (Hello!! KIMNOZA) menulis naskah ceritanya. Kazuruki Ueda (Hello!! KINMOZA) kembali menangani desain karakternya.

Hara meluncurkan manga ini via Houbunsha Manga Time Kirara Max pada April 2010 dan seri manga ini selesai pada Maret 2020 kemarin. Houbunsha merilis volume ke-11 dari manga ini pada akhir April. Sebuah manga spesial bertajuk Kiniro Mosaic Best Wishes akan diliris bulan Mei mendatang.

Sinopsis

Pertama kali debut April 2010, Kisah manga utama bergenre komedi ringan itu dimulai dengan Shinobu, seorang gadis berusia 15 tahun, yang tampaknya “berdarah murni Jepang” yang melakukan homestay di Inggris. Bahkan setelah kembali ke Jepang, dia masih merindukan waktunya di luar negeri.

Suatu hari, sebuah surat datang dari Alice, gadis di keluarga angkat Shinobu di Inggris. Surat itu berbunyi, “Shinobu, aku datang ke Jepang!”.

Musim pertama dari serial anime Kiniroc Mosaic ditayangkan selama 12 episode pada Juli 2013, dan musim kedua, Hello !! KINMOZA, mengudara perdana pada April 2015. Setelah musim kedua, sebuah film layar lebar berjudul Kiniro Mosaic: Pretty Days diputar November 2016.