Sayonara Watashi no Cramer Rilis Visual Terbaru, Ungkap Seiyu dan Staf Tambahan

Pop Kultur Jan 17, 2021

Situs web resmi untuk proyek anime adaptasi manga arya Naoshi Arakawa, Farewell My Dream Cramer atau dikenal pula sebagai Sayonara Watashi no Cramer pada hari Jumat (15/1) telah merilis sebuah visual baru. Visual tersebut menampilkan para pemain dari team sepakbola para karakter utama dan rival mereka.

Dilansir dari Crunchyroll, visual tersebut juga disertai pengumuman pengisi suara tambahan, diantaranya sebagai berikut.

Tomoyo Kurosawa sebagai Sumire Suo

Aoi Yuuki sebagai Midori Soshizaki

Shiho Kokido sebagai Aya Shiratori

Mereka akan bergabung bersama pengisi suara yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Miyuri Shimabukuro sebagai Nozomi Onda, Shion Wakayama sebagai Sawa Echizen, Kouki Uchiyama sebagai Tetsuji Yamada, Ryota Ohsaka sebagai Kaoru Takei, Ryoko Shiraishi sebagai Junpei Onda, Koji Yusa sebagai Kozo Sameji, dan Shimba Tsuchiya sebagai Yasuaki Tani.

Proyek anime ini terbagi atas serial anime televisi dan film bioskop yang keduanya sendiri akan tayang di Jepang pada April 2021 ini. Film Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch yang merupakan bagian dari proyek tersebut akan memulai debutnya pada 1 April mendatang.

Kisah anime ini mengadaptasi prequel dari manga, Sayonara Football yang berfokus pada kisah Nozomi semasa SMP.

Seiki Takuno (Kishuku Gakkou no Juliet) menyutradarai anime ini dibawah LIDEN FILMS dan Natsuko Takahashi (Tokyo Magnitude 8.0) menulis naskah ceritanya. Eriko Itou (Hamatora) menangani desain karakternya, sedangkan Masaru Yokohama (Shigatsu wa Kimi no Uso) menjadi komposer musiknya.

Sementara itu, Aika Kobayashi akan membawakan lagu tema pembuka yang bertajuk “Sora wa Dare ka no Mono Janai” (The Sky Doesn’t Belong to Anyone).

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.