WARPs UP, Boy Group Cina-Jepang Rilis Musik Video Dalam Tiga Bahasa

Pop Kultur 25 Jan 2021

Mengikuti 'Hali Gali' yang dirilis pada November 2020 dan 'Cloud 9' pada bulan Desember, 'One Hundred degrees' adalah single ketiga grup dalam tiga bulan berturut-turut. Versi instrumental dari lagu tersebut digunakan secara singkat dalam video teaser YouTube yang dirilis lebih dari setahun yang lalu, dan sekarang untuk pertama kalinya tersedia sebagai lagu lengkap. Ini adalah lagu pertama yang dikerjakan grup saat mereka dibentuk, dan memiliki tempat khusus di hati para anggota WARPs UP.

WARPs UP ‘One Hundred degrees’ music video:

Lagu memiliki suara Trap unik WARPs UP dan liriknya mencampurkan tiga bahasa - Jepang, Cina dan Inggris. Liriknya telah ditulis ulang sejak inkarnasi aslinya, karena WARPs UP telah tumbuh dari waktu ke waktu dari pengalaman dan kesuksesan mereka. Mereka bernyanyi tentang bagaimana sebuah nyala api terbesarpun dimulai dari cahaya lilin belaka, refleksi tentang betapa memulai dari yang kecil berarti Anda memiliki banyak ruang untuk tumbuh.

Koreografi yang mengiringi lagu tersebut juga telah dikerjakan ulang, sehingga para penggemar dapat menikmati membandingkan gerakan tarian baru dengan langkah asli yang ditampilkan dalam video teaser.

Berkenalan dengan WARPs UP

WARPs adalah singkatan dari Wave Assemble Radical People-syndicate, yang didasarkan pada konsep menciptakan gelombang inovasi. Ini adalah proyek yang menghasilkan berbagai karya seni yang unik dan melampaui batas negara. WARPs UP adalah salah satu kelompok dalam proyek WARPs.

Grup ini terdiri dari dua anggota dari Jepang dan dua dari Cina. Sisi Jepang menampilkan RIKIMARU, seorang dancer dan koreografer untuk banyak artis terkenal, dan SANTA, seorang dancer tingkat atas yang telah mendapatkan gelar Juara Dunia pada dance competition terkenal di dunia. Sementara itu, anggota Cina MINGJUN dan LANBYI memperoleh pengalaman tampil sebagai idola terlatih di Cina.

RIKIMARU dan SANTA juga akan segera tampil di program audisi populer 'CHUANG 2021 'di Cina.

Saat pamor mereka terus meningkat, WARPs UP menempa jalan mereka sendiri. Tonton 'One Hundred degrees' untuk melihat pendekatan unik mereka pada musik dan dance.

Tag

Tannaya Wibawa

not your average friend

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.