Muse Asia Rilis Jadwal Mingguan untuk Anime Winter 2021

Pop Kultur 4 Jan 2021

Musim dingin telah tiba! Seperti biasanya kita akan disuguhi oleh anime winter setiap tahunnya. Dan kali ini layanan streaming anime Muse Asia telah merilis sebuah jadwal anime yang akan hadir melalui saluran YouTube resminya pada hari Senin (4/1).

Dilansir dari saluran YouTube resminya, beberapa anime yang akan hadir melalui layanan streaming tersebut diantaranya sebagai berikut.

Mulai tanggal 4 Januari 2021 setiap hari Senin pukul 22:30, Muse Asia akan menayangkan anime Supposed a Kid from The Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town? atau biasa disingkat LasDan. Kemudian pada hari Selasa, PUI PUI Molcar akan tayang pada pukul 07:35, serta That Time I got Reincarnated as a Slime atau Tenshura Season 2 pada pukul 23:30.

Lalu pada hari Rabu pukul 23:30, I*Chu akan hadir menemani para penonton. Pada hari Jumat, Heaven’s Design Team akan tayang pada pukul 00:00 tengah malam. Sementara itu pada hari Sabtu, Armor Shom for Ladies & Gentlemen Season 2 akan tayang pukul 00:10. Sedangkan untuk hari Minggu, Dr. Ramune – Mysterious Disease Specialist dan Kemono Jihen akan tayang pada 12:00 dan 22:30.

Semua anime tersebut akan dapat disaksikan di hampir seluruh negara Asia, termasuk Indonesia. Namun ada beberapa anime yang tidak tersedia di beberapa negara, yakni PUI PUI Molcar di Vietnam dan Brunei Darussalam, serta Tenshura Season 2 di Filipina dan Singapura.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.