Yuk Intip Ilustrasi Terbaru Tanjirou dan Para Pilar Demon Slayer oleh Mangaka Gintama

Pop Kultur Jan 11, 2021

Sebelumnya, mangaka dari seri Gintama, Hideaki Sorachi telah menggambar dan menampilkan tiga karakter dari serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dan kini mangaka tersebut kembali menggambar karakter dari seri karangan Koyoharu Gotouge tersebut, yakni sang karakter utama Tanjirou Kamado bersama kesembilan pilar atau Hashira.

Dilansir dari Anime News Network, Sorachi juga menggambar ilustrasi dari trio Yorozuya, tiga karakter utama dari serial Gintama. Adapun kedua poster yang dibuat Sorachi tersebut akan mulai dibagikan kepada penonton film Gintama: The Final pada 29 Januari mendatang. Para penonton bioskop pada minggu pertama juga akan menerima satu dari 10 kartu yang didistribusikan secara acak yang menampilkan masing-masing karakter yang digambar oleh Sorachi.

Sorachi juga menggambar sketsa animasi untuk dijadikan footage dalam film tersebut. Bioskop juga akan membagikan 4 kartu lagi yang didistribusikan secara acak pada minggu kedua dan ketiga pemutaran. Hadiah tersebut juga mencakup pesan tertulis dari 31 pengisi suara dan para staf termasuk sutradara yang akan disertakan kepada penonton.

Gintama: The Final sendiri akan tayang pada 29 Januari mendatang. Film ini tidak hanya akan berfokus pada kisah manga aslinya, tetapi digabungkan dengan elemen cerita baru.

Manga ini juga menginspirasi sebuah anime spesial 2 episode bertajuk Gintama: The Semi-Final yang menjelaskan tentang prequel dari serial ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.