Anime Love Live Superstar! akan Tayang Juli Mendatang!

Pop Kultur Feb 22, 2021

Kabar gembira untuk para fans Love Live! karena project terbaru Love Live! yaitu Love Live! Superstar akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang pada bulan Juli 2021 atau pada musim panas mendatang!

Kabar ini disampaikan pada live stream spesial gabungan antara Aqours, Nijigasaki High School Club dan Liella pada Senin(2/19) di kanal YouTube resmi Love Live! Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail mengenai animenya, tetapi yang sudah pasti adalah anime Love Live! Superstar akan dikerjakan oleh Studio Sunrise dan akan ditayangkan pada stasiun TV NHK-E.

Berikut adalah rangkuman dari pengumuman Love Live! Superstar.

Love Live! adalah sebuah project multimedia dengan tema school idol yang dibentuk oleh gabungan dari Majalah Dengeki G's, label musik Lantis, dan studio anime Sunrise yang dimulai sejak bulan 30 Juni 2010 dan saat ini sudah memiliki 6 grup di 4 generasi yang berbeda.

Liella! adalah grup utama dari project Love Live! Superstar, tetapi alih-alih beranggotakan 9 dan 10 orang seperti ยต's, Aqours, dan Nijigasaki, Liella hanya beranggotakan 5 orang saja, yaitu: Shibuya Kanon, Tang Keke, Arashi Chisato, Heanna Sumire, dan Hazuki Ren.

Unit ini sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan September lalu. Grup idol ini merupakan hasil dari voting yang dilakukan penggemar Love Live! beberapa waktu silam. Mereka juga akan memiliki single debut bertajuk "Hajimari wa Kimi no Sora" (The Start Is Your Sky)

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.