Anime Seven Knights Ungkap Visual Baru, Umumkan 12 Seiyu Tambahan

Pop Kultur Feb 16, 2021

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi game besutan Netmarble, Seven Knights Revolution: The Hero’s Successor pada hari Senin (15/2) telah merilis sebuah visual terbaru. Mereka juga mengumumkan 12 pengisi suara tambahan yang akan bermain dalam serial tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, beberapa pengisi suara yang dimaksud adalah sebagai berikut.

· Kana Hanazawa sebagai Eren

· Yuichiro Umehara sebagai Gales

· Shunsuke Takeuchi sebagai Joe

· Yuya Hozumi sebagai Gildan

· Manami Numakura sebagai Shirley

· Takahiro Sakurai sebagai Jenius

· Yu Shimamura sebagai Yunomia

· Yukari Tamura sebagai Vanessa

· Kentaro Ito sebagai Spike

· Rika Matsumoto sebagai Jabe

· Toshiyuki Morikawa sebagai Chris

· Satomi Arai sebagai Rachel

Mereka semua akan bergabung bersama Daiki Yamashita sebagai Nemo dan Hibiku Yamamura sebagai Faria.

Kazuya Ichikawa (Monster Strike The Animation) akan menyutradarai anime ini dibawah studio LIDEN FILMS dan Domerica. Ukyo Kodachi (Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace Notes) akan menangani naskah ceritanya dan Arisa Matsuura (Clean Freak! Aoyama kun) menangani desain karakternya. Sementara itu Yoshiaki Fujisawa (Love Live! School Idol Project) menjadi komposer musiknya.

Sinopsis

Dikisahkan bahwa pernah ada banyak pahlawan yang menyelamatkan dunia dari “Destruction”. Waktu telah berlalu dan para pria dan wanita muda yang memiliki gelar “Successor” membangkitkan kekuatan dari para pahlawan di masa lalu. “The Seven Knights” adalah sekelompok “Successor” tingkat atas.

Diantara para “The Seven Knights” terdapat seorang gadis bernama Faria yang bertempur melawan pasukan “Destruction”. Di tengah pertempuran tersebut, dia menyelamatkan seorang pemuda bernama Nemo yang membangkitkan kemampuan “Successor”, namun tidak mengetahui tentang kekuatan pahlawan yang ia warisi.

Netmarble sendiri meluncurkan game Seven Knights untuk perangkat iOS dan Android pada 2016 di Jepang. Game ini juga telah mendapatkan versi Global. Netmarble juga telah merilis game Nintendo Switch bertajuk Seven Knights: Time Wanderer dalam bahasa Inggris dan Jepang pada 5 November lalu. Adapun game mobile Seven Knights II telah rilis di Korea Selatan.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.