Bersiaplah! Game Blue Reflection Dapatkan Adaptasi Anime pada Bulan April

Pop Kultur Feb 12, 2021

KOEI Tecmo Games telah mengumumkan pada hari Jumat (12/2) bahwa game besutan Gust, Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken akan segera dapatkan adaptasi anime pada bulan April mendatang. Nantinya adaptasi anime ini akan bertajuk Blue Reflection Ray.

Dilansir dari Anime News Network, anime ini dijadwalkan akan tayang pada bulan April mendatang via MBS, TBS, dan block program Animeism BS-TBS.

Sebuah trailer juga telah diungkapkan yang menampilkan karakter Hiori Hirahara yang disuarakan Manaka Iwami dan Ruka Hanari yang disuarakan Haruka Chisuga.

Risako Yoshida (Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen) menyutradarai anime ini dibawah studio J.C. Staff. Akiko Waba (Nagi no Asukara) menulis dan mengawasi naskah ceritanya. Koichi Kikuta mengadaptasi desain karakter original dari Mel Kishida. Sedangkan Yoshikazu Iwanami dari Magic Capsule dan Daisuke Shinoda menjadi komposer musiknya. Adapun EXiNA akan mengisi lagu tema pembukanya.

Plot

Blue Reflection sendiri berlatar di SMA Khusus Wanita Hoshinomiya pada pertengahan musim panas. Disini pemain memerankan karakter Hinako Shirai, seorang gadis penari balet yang mengalami cedera lutut satu tahun sebelum kisahnya dimulai, dan tidak dapat menari lagi sejak saat itu.

Namun setelah bertemu dengan Yuzuki dan Lime Shijou, Hinako diberi kekuatan untuk bertarung sebagai gadis penyihir yang disebut sebagai “Reflector” yang memungkinkannya untuk bergerak bebas kembali.

Game ini diluncurkan untuk perangkat PlayStation 4 dan PC via Steam pada September 2017 lalu. Sebelumnya, game ini juga telah rilis di Jepang pada Maret 2017 untuk perangkat PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.