Blue Reflection Ray Ungkap Trailer dengan Lagu Tema, Tayang 9 April

Pop Kultur 26 Feb 2021

Situs web resmi untuk Blue Reflection Ray, serial anime adaptasi game besutan Gust, Blue Reflection – Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken telah merilis sebuah trailer baru pada hari Jumat (26/2). Trailer berdurasi 15 detik tersebut juga mengungkapkan lagu tema bertajuk DiViNE yang akan dibawakan oleh EXiNA.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, anime ini akan tayang pada 9 April mendatang via MBS, TBS, dan blok “Animeism” BS-TBS. Adapun pengisi suara yang telah diungkapkan yakni Manaka Iwami sebagai Hiori Hirahara dan Haruka Chisuga sebagai Ruka Hanari.

Risako Yoshida (Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen) menyutradarai anime ini dibawah studio J.C. Staff. Akiko Waba (Nagi no Asukara) menulis dan mengawasi naskah ceritanya. Koichi Kikuta mengadaptasi desain karakter original dari Mel Kishida. Sedangkan Yoshikazu Iwanami dari Magic Capsule dan Daisuke Shinoda menjadi komposer musiknya.

Plot

Blue Reflection sendiri berlatar di SMA Khusus Wanita Hoshinomiya pada pertengahan musim panas. Disini pemain memerankan karakter Hinako Shirai, seorang gadis penari balet yang mengalami cedera lutut satu tahun sebelum kisahnya dimulai, dan tidak dapat menari lagi sejak saat itu.

Namun setelah bertemu dengan Yuzuki dan Lime Shijou, Hinako diberi kekuatan untuk bertarung sebagai gadis penyihir yang disebut sebagai “Reflector” yang memungkinkannya untuk bergerak bebas kembali.

Game ini diluncurkan untuk perangkat PlayStation 4 dan PC via Steam pada September 2017 lalu. Sebelumnya, game ini juga telah rilis di Jepang pada Maret 2017 untuk perangkat PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings