Bukan Rumor, Garena Free Fire Adakan Kolaborasi dengan Attack on Titan Maret ini

Gaming 4 Feb 2021

Sebelumnya, game battle royale besutan Garena, Free Fire telah meluncurkan event kolaborasi dengan pemain sepakbola legendaris, Christiano Ronaldo pada Desember lalu. Dan kini, game tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event kolaborasi terbarunya dengan seri anime Shingeki no Kyojin atau dikenal pula sebagai Attack on Titan.

Dilansir dari Antara News dan laman Facebook resminya, kerja sama antara Garena dengan franchise dari penerbit Kodansha ini secara spesial dipersembahkan kepada semua pecinta game battle royale dan anime Jepang di seluruh dunia.

“Pemain Free Fire dapat segera #Battleinstyle menggunakan gaya dari salah satu anime fantasi Jepang yang sedang populer – Attack on Titan”, ujar Produser Garena Free Fire, Harold Teo melalui keterangannya pada hari Kamis (4/2).

“Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif; kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia Free Fire”, tambahnya.

Adapun dalam kolaborasi ini, para pemain dapat menemukan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps saat bermain dalam game ini. Para Titan yang siap memangsa manusia pun juga akan dihadirkan dalam kostum spesial. Selain itu, terdapat pula beberapa item in game eksklusif seperti skin senjata yang akan hadir dalam kolaborasi ini.

Kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan ini akan diadakan pada bulan Maret 2021 mendatang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.