CGV PVJ Bandung Adakan Special Screening Violet Evergarden Movie 20 Februari Ini

Pop Kultur 14 Feb 2021

Kabar gembira bagi penikmat anime di Kota Bandung dan sekitarnya. Pasalnya bioskop CGV Cinemas Indonesia cabang Paris Van Java akan mengadakan special screening untuk film anime besutan Kyoto Animation, Violet Evergarden The Movie pada tanggal 20 Februari mendatang.

Dikutip dari laman Facebook resminya, mereka akan mengadakan special screening tersebut pada hari Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 14:00 WIB di bioskop yang berlokasi di pusat perbelanjaan di Kecamatan Sukajadi tersebut.

Bagi para penonton yang ingin menyaksikan film tersebut juga akan mendapatkan bonus merchandise yang berupa Postcard, sebuah buku tulis, sebuah poster A2, poster A3, dan sebuah Tote Bag.

Adapun tiket untuk menonton film adaptasi novel ringan karya Kana Akatsuki ini dibanderol sekitar Rp.450.000,00 dan sudah termasuk merchandise. Tiket tersebut sudah bisa dibeli via website resmi CGV Cinemas Indonesia dan aplikasi CGV Cinemas Indonesia.

Adapun penayangan reguler Violet Evergarden The Movie di Indonesia sendiri akan dimulai pada 24 Februari 2021 mendatang.

Film ini awalnya dijadwalkan tayang secara serentak di Jepang dan luar negeri pada 10 Januari 2020. Namun penayangannya ditunda hingga 24 April untuk memulihkan kembali studio pasca serangan pembakaran pada 18 Juli lalu. Film ini pun kembali ditunda setelah wabah COVID-19 mulai merebak ke wilayah Jepang.

Film ini berhasil mendatangkan 560 juta yen dari 392 ribu tiket yang berhasil dijual dalam lima hari masa penayangan. Adapun pendapatan kotornya sekitar 176,4% dari Violet Evergarden : Eternity and The Auto Memory Doll yang dirilis pada September 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.