Cover Luncurkan Proyek Multimedia Hololive Alternative, Rilis Manga Twitter

Pop Kultur 17 Feb 2021

Cover, agensi yang menaungi talenta Virtual YouTuber Hololive baru saja meluncurkan proyek baru bertajuk "Hololive Alternative". Proyek ini adalah sebuah manga yang akan diunggah di Twitter melalui akun @hololiveALT.

Dalam pengumuman ini, Cover juga merilis sebuah video klip anime berdurasi 35 detik yang lagunya dinyanyikan oleh Mori Calliope dari Hololive EN.

Dalam video ini, tampak beberapa talenta Hololive JP dari berbagai generasi, seperti: Noel, Flare, Korone, Okayu, Aqua, Marine, hingga Tokino Sora yang muncul di awal dan akhir video ini. Marine-senchou juga tampil di ilustrasi perdana yang diunggah di akun Twitter Hololive Alternative.

Bila dilihat sepintas melalui video tersebut, tentu saja kisah Hololive Alternative akan berlatar di dunia alternatif. Berikut adalah terjemahan sinopsis yang diunggah di laman resmi seri ini.

Ini adalah sebuah proyek yang akan menciptakan dunia alternatif yang mungkin tidak kamu ketahui bahwa dunia itu nyata. (Dunia) itu mungkin dan bisa saja terjadi. Kami berharap agar kemungkinan itu bisa jadi nyata, bersama dengan semuanya.

Tak hanya akun Twitter dan video klip anime, Cover juga merilis situs web khusus untuk informasi terbaru seputar Hololive Alternative ini. Kamu bisa melihatnya melalui tautan berikut.

Dalam situs resmi tersebut, Cover juga membutuhkan sejumlah content creator yang tertarik untuk mengerjakan proyek ini. Buat kamu yang berminat dapat mengisi formulir melalui tautan berikut.

Tentu saja, banyak fans Hololive dan talenta Hololive yang antusias dengan pengumuman ini, termasuk Mori Calliope yang dipercaya menyanyikan lagu untuk video klip di atas.

Ungkapan antusias juga datang dari sisi orang-orang di balik layar yang menciptakan frame demi frame animasi video klip tadi. Akun Twitter @naota0048 mengunggah beberapa frame dari video klip ini di mana ia mengerjakan Minato Aqua dan Nakiri Ayame. Tentu cuitan ini mendapat tanggapan dari Motoaki Tanigo (Yagoo), sang CEO.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.