Diundur, Xiaomi akan Luncurkan Redmi Note 10 pada Maret Ini di India

Teknologi Feb 10, 2021

Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 10, kelanjutan dari Redmi Note 9 yang mendapat sambutan luas di seluruh dunia. Redmi Note 9 sendiri telah mencapai 200 juta distribusi secara global, dan jumlah dari perangkat baru yang tengah diproduksi akan menambah pencapaian ini.

Tanggal peluncuran dari ponsel ini sebenarnya akan diumumkan hari ini (10/2) pukul 10:10 waktu setempat, namun dalam pengumuman lebih lanjut, Xiaomi harus mengundur perilisannya menjadi bulan Maret mendatang. Belum diketahui secara pasti kapan tanggal pastinya. Yang pasti adalah Xiaomi telah meluncurkan poster dari ponsel ini.

Dalam sebuah bocoran sebagaimana yang dikutip dari Android Authority, Ishan Agarwal membocorkan jika akan ada 2 seri dari Redmi Note 10, yakni Redmi Note 10 standar dan Redmi Note 10 Pro. Agarwal belum memberi bocoran pasti spesifikasi dan harga yang akan disematkan pada ponsel ini, namun ia mengklaim harga ponsel ini akan jauh lebih agresif dari sebelumnya untuk mengalahkan pesaingnya, Realme.

Ponsel ini akan mendapat peningkatan drastis dari pendahulunya, Redmi Note 9. Baik seri Redmi Note 9 Pro maupun standar sudah dibekali kapasitas baterai 5.020 mAh layar LCD FHD+ 60Hz, dan susunan 4 kamera belakang. Seri standar diotaki prosesor Helio G85, sedangkan seri Pro diotaki Snapdragon 720G.

Publik juga berekspektasi jika Redmi Note 10 akan dibekali layar dengan refresh rate tinggi, pengisian daya yang lebih cepat, kamera yang lebih baik, dan dukungan jaringan 5G.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.