Game Seven Knights Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Bulan April Ini

Pop Kultur 4 Feb 2021

Pengembang game Netmarble mengumumkan pada hari Kamis (4/1) bahwa salah satu game mobile RPG besutannya, Seven Knights akan mendapatkan adaptasi anime pada bulan April ini. Netmarble juga mengumumkan sebuah proyek baru dalam gamenya yang bertajuk Seven Knights Revolution juga akan hadir pada tahun ini.

Dilansir dari Crunchyroll, anime bertajuk Seven Knights Revolution: Eiyuu no Keishousa (The Hero’s Successor) ini juga telah meluncukan trailer perdananya. Adapun dalam trailer tersebut juga mengumumkan pengisi suara karakter utama dan para staf yang ikut andil dalam proyek anime ini. Adapun dua pengisi suara karakter utama yang telah diumumkan yakni sebagai berikut.

Daiki Yamashita sebagai Nemo

Hibiku Yamamura sebagai Faria

Kazuya Ichikawa (Monster Strike The Animation) akan menyutradarai anime ini dibawah studio LIDEN FILMS dan Domerica. Ukyo Kodachi (Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace Notes) akan menangani naskah ceritanya dan Arisa Matsuura (Clean Freak! Aoyama kun) menangani desain karakternya. Sementara itu Yoshiaki Fujisawa (Love Live! School Idol Project) menjadi komposer musiknya.

Sinopsis

Dikisahkan bahwa pernah ada banyak pahlawan yang menyelamatkan dunia dari “Destruction”. Waktu telah berlalu dan para pria dan wanita muda yang memiliki gelar “Successor” membangkitkan kekuatan dari para pahlawan di masa lalu. “The Seven Knights” adalah sekelompok “Successor” tingkat atas.

Diantara para “The Seven Knights” terdapat seorang gadis bernama Faria yang bertempur melawan pasukan “Destruction”. Di tengah pertempuran tersebut, dia menyelamatkan seorang pemuda bernama Nemo yang membangkitkan kemampuan “Successor”, namun tidak mengetahui tentang kekuatan pahlawan yang ia warisi.

Netmarble sendiri meluncurkan game Seven Knights untuk perangkat iOS dan Android pada 2016 di Jepang. Game ini juga telah mendapatkan versi Global. Netmarble juga telah merilis game Nintendo Switch bertajuk Seven Knights: Time Wanderer dalam bahasa Inggris dan Jepang pada 5 November lalu. Adapun game mobile Seven Knights II telah rilis di Korea Selatan.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.