Gim V-Tuber? Neptunia Virtual Stars Rilis Versi Bahasa Inggris Maret ini!

Gaming 25 Feb 2021

Pada hari ini (25/02) Idea Factory International mengunggah video Opening Movie Gim Neptunia Virtual Stars di kanal YouTubenya dalam versi bahasa Inggris.

Video tersebut menampilkan sejumlah karakter VTuber yang tergabung pada grup VTuber MEWTRAL.

Lagu temanya sendiri berjudul "unlimited" yang dinyanyikan oleh anggota MEWTRAL, grup V-Tuber dari para tokoh utama dalam gim terbaru dalam seri Neptunia ini.

Kalian dapat melihat trailernya pada video berikut ini.

Plot

Gim ini berkisah di sebuah dimensi bernama Virtualand, di dalam dimensi tersebut terdapat planet-planet virtual yang memiliki kekuatan luar biasa untuk memproduksi sebuah komoditas yang dikenal sebagai "konten".

Salah satu planet di dimensi tersebut, EMO, menjadi target kelompok jahat bernama Anti yang ingin menghancurkan konten yang diciptakan oleh planet-planet virtual tersebut. Ini membuat warga planet EMO khawatir.

Kemudian para virtual YouTuber dari bumi mendadak dipanggil ke Virtualand karena hanya merekalah yang dapat memproduksi konten. Sayangnya, mereka menjadi sasaran empuk untuk Anti dan akhirnya tertangkap dan mengubah mereka menjadi VCubes.

Dewi virtual dan pemimpin planet EMO mengirimkan sinyal ke berbagai dimensi lain unutk meminta pertolongan. Mi dan Yu, kelompok virtual YouTuber MEWTRAL, dan dewi-dewi dari Gamindustri seperti Neptune, Noire, Blanc, dan Vert mendapatkan sinyal tersebut.

Gameplay

Gim bertipe Hack and Slash ini akan membolehkan pemainnya bebas mengganti perspektif karakter melee dan ranged shooter.

Pada permainan ritmik BeatTik pemain bisa bergabung dengan Virtual Youtuber yang asli. Virtual Youtuber secara random akan membantu dalam permainanmu.

Musik latar belakang akan berubah tergantung kondisi battle dan sejauh mana kamu men-unlock misi baru.

Pada tanggal 4 Maret nanti, gim ini akan rilis di PS4 dalam bentuk fisik maupun digital untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 5 Maret nanti. Sedangkan untuk versi PC akan hadir di Steam pada tanggal 29 Maret.

Sebelumnya gim ini telah meluncur di Jepang pada tanggal 6 Agustus tahun lalu.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Rarely writing

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.