Kingdom Hearts Series Tuju Platform PC, Eksklusif Di Epic Game Store

Gaming Feb 12, 2021

Seri game RPG milik Square Enix, yaitu Kingdom Hearts siap tuju platform PC. Sang publisher menyebut, Kingdom Hearts akan rilis secara eksklusif di Epic Games Store pada tanggal 30 Maret nanti.

Epic Games mengkonfirmasi game Kingdom Hearts 1, Kingdom Hearts 2 Remix editions, Kingdom Hearts 3, dan Kingdom Hearts: Melody of Memory akan rilis secara eksklusif di store platform milik mereka. Hal itu diumumkan pada Epic Games Store Spring Showcase.

Judul-judul game tersebut saat ini baru hanya dirilis di Playstation 4 dan Xbox One. Sementara seri Kingdom Hearts: Melody of Memory tersedia juga di Nintendo Switch.

Melalui siaran pers, sang produser dari Kingdom Hearts yaitu Ichiro Hazama menyebut bahwa ia sangat senang bisa menghadirkan game nya ke platform PC, “Sungguh begitu menyenangkan bisa menghadirkan petualangan dunia Kingdom Hearts kepada para gamer PC di seluruh dunia.”

Ia menambahkan bahwa kerja sama nya dengan Epic Games pun sudah berlangsung cukup lama, "Kolaborasi kami dengan Epic Games sudah dimulai ketika pengembangan Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue, dan sebagai bagian dari hubungan yang berkelanjutan, tim dari Epic Games sangat mendukung kami dalam mewujudkan ini. Saya sangat senang karena akan begitu banyak pemain baru  yang menemukan dan menikmati aksi, keajaiban, dan persahabatan dalam dunia Kingdom Hearts di PC. ”

Kalian bisa juga bisa melihat video trailer nya dibawah ini.

Trailer Kingdom Hearts Series di Epic Games Store

Kingdom Hearts, seri RPG yang menggabungkan dunia dari Square Enix, Final Fantasy dan Disney, akhirnya hadir di PC. Seri ini dimulai dari konsol PlayStation dan biasanya selalu dikaitkan dengan platform Sony, meskipun untuk spin-off nya terkadang dirilis pada perangkat mobile dan Nintendo.

Tag

Rizky Rafi Azhara

Suka denger musik Jepang, ngidol part-time, main game kalau mood.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.