Kobayashi Maid Dragon Rilis Visual untuk Musim Keduanya

Pop Kultur 25 Feb 2021

Setelah penantian cukup lama dari konfirmasi bahwa seri Kobayashi Maid Dragon mendapatkan musim kedua, akhirnya mereka merilis visual terbaru.

Kembalinya Para Seiyuu Terdahulu

Dilansir dari Anime News Network, melalui kanal Youtube resmi dari Kyoto Animation, mereka mengumumkan penampakan visual yang akan ditampilkan pada musim kedua dari seri Kobayashi Maid Dragon ini nantinya. Dan direncanakan akan tayang pada bulan Juli.

PV terbaru dari musim kedua Kobayashi Maid Dragon

Seperti yang terlihat pada video yang berdurasi hampir 2 menit tersebut, terdapat karakter baru bernama Ilulu yang akan diisi suaranya oleh Tomomi Mineuchi. Dan seperti transformasi naga lainnya pada seri ini, Ilulu juga dapat berubah menjadi manusia. Namun kali ini dia memiliki satu perbedaan yang sangat BESAR.

Karakter terbaru, Ilulu (kiri)

Dan tentu saja para seiyuu atau pemeran dari musim sebelumnya akan kembali pada seri ini, diantaranya adalah:

  1. Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi
  2. Yūki Kuwahara sebagai Tohru
  3. Maria Naganawa sebagai Kanna
  4. Yūki Takada sebagai Elma
  5. Minami Takahashi sebagai Lucoa
  6. Daisuke Ono sebagai Fafnir
  7. Yūichi Nakamura sebagai Makoto Takiya
  8. Emiri Katō sebagai Riko Saikawa
  9. Yuko Goto sebagai Georgie
  10. Kaori Ishihara sebagai Shōta Magatsuchi

Tentang Kobayashi Maid Dragon

Manga Kobayashi Maid Dragon rilis pertama kali dalam majalah Monthly Action pada Mei 2013. Untuk adaptasi anime digarap oleh Kyoto Animation dan tayang perdana pada Januari 2017.

Untuk beberapa waktu setelahnya, rilis berbagai spinoff kecil. Hingga pada Februari 2019, melalui volume delapan pada manganya diumumkan akan ada adaptasi anime terbaru untuk musim kedua.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE