Live Action Yuru Camp Season 2 Ungkap Lagu Tema, Tayang 1 April Mendatang

Pop Kultur Feb 18, 2021

TV Tokyo telah mengumumkan pada hari Rabu (18/2) bahwa musim kedua dari serial live-action adaptasi manga karya Afro, Laid-Back Camp atau lebih dikenal sebagai Yuru Camp akan tayang pada 1 April mendatang via TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi. Serial ini juga akan tayang di BS TV Tokyo pada 6 April, serta sebuah siaran spesial pada 29 Maret pukul 23:06 JST.

Dilansir dari Anime News Network, TV Tokyo juga mengumumkan lagu tema pembuka bertajuk Hello Youth yang akan dibawakan oleh band rock LONGMAN. Serial ini juga akan tayang via Amazon Prime Video di Jepang.

Adapun beberapa pemain yang hadir dalam serial ini diantaranya sebagai berikut.

· Haruka Fukuhara sebagai Rin Shima

· Yuno Ohara sebagai Nadeshiko Kagamihara

· Momoko Tanabe sebagai Chiaki Ogaki

· Yumena Yanai sebagai Aoi Inuyama

· Sara Shida sebagai Ena Saito

· Yurina Yanagi sebagai Sakura Kagamihara

· Kaho Tsuchimura sebagai Minami Toba

Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyohei Tamazawa kembali menyutradarai serial ini dibawah naskah cerita oleh Ayako Kitagawa. Musim pertama dari serial Live Action Yuru Camp sendiri tayang pada Januari 2020 lalu.

Yuru Camp (JP: ゆるキャン, ID: Kemah Santai) adalah sebuah komik 4-koma dengan genre Slice of Life karya mangaka Afro yang dimuat pada majalah bulanan Manga Time Kirara Foward (hingga Februari 2019) dan aplikasi manga Comic Fuz.

Karena kepopulerannya, manga Yuru Camp saat ini sudah mendapatkan adaptasi anime oleh studio C-Station sebanyak dua musim pada Januari 2018 dan akan tayang Januari 2021 mendatang. Selain itu, Yuru Camp juga mendapatkan adaptasi live action yang tayang pada Januari 2020 kemarin, dan yang terbaru akan tayang musim semi 2021 mendatang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.