LN The World’s Finest Assassin Dapatkan Adaptasi Anime untuk Bulan Juli

Pop Kultur Feb 16, 2021

Melalui situs web resminya, seri novel ringan karya Rui Tsukiyo dan ilustrator Reia, Sekai Saiko no Ansatsusha Isekai Kizoku ni Tensei Suru atau The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in a Different World mendapatkan adaptasi anime. Adapun serial anime ini direncanakan meluncur pada bulan Juli mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, beberapa pengisi suara yang akan hadir dalam anime tersebut diantaranya Kenji Akabane sebagai Lugh, Reina Ueda sebagai Dia, Yuki Takada sebagai Tarte, dan Shino Shimoji sebagai Maha (ejaan nama karakter belum dikonfirmasi).

Msafumi Tamura (Maou Gakuin no Futekigosha) akan menyutradarai anime ini dibawah studio SILVER LINK dan Studio Palette. Sedangkan Katsuhiko Takayama (Mirai Nikki) akan menulis dan mengawasi naskah ceritanya. Sedangkan Eri Nagata (Enseble Stars!) menangani desain karakternya.

Sinopsis

Ketika seorang pembunuh bayaran yang hebat terlahir kembali di dunia lain, dia mendapati dirinya sebagai pewaris dari garis keturunan pembunuh dibalik bayang-bayang. Dengan pengetahuan dan pengalaman modern serta sihir dan teknik khusus di dunia baru ini, dia bisa menjadi pembunuh paling tak terhentikan dalam sejarah.

Tsukiyo merilis serial novel ringan ini melalui situs web Shosetsuka ni Naro pada Juli 2018. Kadokawa merilis versi cetak dari serial novel ringan ini dengan ilustrasi oleh Reia pada Februari 2019. Sementara itu, Hamao Sumeragi merilis adaptasi manga dari serial ini yang terbit via situs web manga Kadokawa Young Ace Up.

Rui Tsukiyo sendiri juga dikenal sebagai novelis dari serial Redo of Healer, yang mendapatkan adaptasi anime pada 13 Januari lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.