Love Live Sunshine!! Aqours Rilis Video Promosi, Hadirkan Para Seiyuu Asli

Pop Kultur 24 Feb 2021

Love Live Sunshine!! telah mencapai usia 5 tahun sejak penayangan perdana animenya, namun antusiasme para fans masih terus ada dengan hadirnya berbagai konten dari seri ini.

We Are Challengers

Dilansir dari Anime News Network, melalui akun resmi dari franchise Love Live!, mereka mengumumkan pada hari Senin bahwa grup dari seri kedua Love Live! Sunshine!! yaitu Aqours akan mendapatkan video promosi live-action pertamanya yang menampilkan para pemeran aslinya sebagai bagian dari proyek baru berjudul "We Are Challengers."

Video promosi Love Live! Sunshine!! terbaru yang menghadirkan para seiyuunya

Proyek ini juga akan menampilkan satu set CD sebagai bagian dari "Aqours Club 2021" yang baru dibuka. Dalam satu set CD tersebut akan mencakup lagu tema proyek dan video promosi live-action. Akun tersebut juga mengumumkan perluasan proyek serialisasi majalah "Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror-".

Tentang Aqours dan Love Live! Sunshine!!

Aqours merupakan grup idol sekolah dari serial Love Live! Sunshine!! yang merupakan seri kedua dalam franchise idol fiksional  Love Live!. Seri ini sendiri telah diumumkan pada Februari 2015 dan tiga frase kunci proyek ini adalah "Partisipasi Pembaca," "Terinspirasi oleh μ's," dan "Pengaturan Kota Tepi Laut." Fans memilih nama grup Aqours berdasarkan hasil voting tertinggi.

Adaptasi serial dari Love Live! Sunshine!! tersebut ditayangkan perdana pada Juli 2016 untuk musim pertama, yang dilanjutkan dengan musim kedua pada Oktober-Desember 2017. Dan film mereka yang berjudul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow dirilis di Jepang pada Januari 2019.

Aqours '"Fantastic Departure !," yang menjadi lagu tema untuk konser mereka yaitu Love Live! Sunshine!! Aqours 6th LoveLive! DOME TOUR 2020, telah diunduh lebih dari 100.000 kali untuk mendapatkan satu sertifikasi emas. Single ini diluncurkan Juli lalu setelah tertunda dari Mei lalu akibat pandemi COVID-19.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.