Manga Shinigami Bocchan to Kuro Maid Dapatkan Adaptasi Anime Tahun Ini

Pop Kultur 2 Feb 2021

Shogakukan mengumumkan pada hari Selasa (2/2) bahwa manga fantasi karya Koharu Inoue, The Duke of Death and His Maid atau dikenal pula sebagai Shinigami Bocchan to Kuro Maid akan mendapatkan adaptasi anime pada tahun ini. Shogakukan sendiri telah merilis sebuah trailer dan visual yang menampilkan para staf dan pengisi suara karakter utama.

Dilansir dari Crunchyroll, pengisi suara Natsuki Hanae akan menyuarakan karakter The Duke of Death, sementara itu Ayumi Mano menyuarakan Alice The Maid.

Yoshiki Yamakawa (Little Busters!) menyutradarai anime ini dibawah studio J.C. Staff. Shogakukan Music & Digital Entertainment menangani animasi CGI-nya. Hideki Shirane (Date A Live) menangani naskah ceritanya. Adapun Michiru Kuwabata (Hi Score Girl) menangani desain karakternya. Sedangkan Gen Okuda dan Takeshi Watanabe menjadi komposer musiknya.

Sinopsis

Shinigami Bocchan to Kuro Maid berfokus pada kisah The Duke of Death yang telah dikutuk oleh sesosok penyihir dimana setiap orang yang ia sentuh akan mati, yang menyebabkan dia ditolak oleh orang-orang disekitarnya. Dibalik kesendiriannya di sebuah rumah besar, dia ditemani oleh pembantunya Alice yang senang menggodanya, namun merupakan satu-satunya orang yang tersisa yang mengabdi padanya.

Inoue meluncurkan manga ini via situs web Shogakukan Sunday Webry pada Oktober 2017. Shogakukan sendiri meluncurkan volume ke-10 dari manga ini pada Oktober 2020 lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.