Mantap! Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Dapatkan Season 2 Tahun Ini

Pop Kultur 14 Feb 2021

Melalui pengumuman spesial “The Kimetsu-Sai Online: Anime 2nd Anniversary Festival” pada hari Minggu (14/2) diumumkan bahwa seri anime adaptasi manga karya Koyoharu Gotouge, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan dapatkan musim keduanya. Adapun tajuk untuk musim keduanya tersebut adalah Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sekuel dari seri petualangan pemburu iblis Tanjirou Kamado itu direncanakan tayang pada tahun ini.

Haruo Sotozaki akan kembali menyutradarai musim keduanya dibawah studio Ufotable dan Akira Matsushima juga kembali menangani desain karakternya. Adapun pengisi suara yang telah diumumkan yakni Katsuyuki Konishi sebagai Tengen Uzui yang juga sempat hadir pada musim pertamanya.

Koyoharu Gotouge merilis manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba melalui Majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada Februari 2016 hingga Mei 2020. Shueisha sendiri juga memaparkan pada November 2019 bahwa manga ini menjadi manga dengan penjualan terbanyak kedua dalam sejarah perusahaan penerbitan tersebut setelah manga bajak laut legendaris karya Eiichiro Oda, One Piece.

Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada April 2019 lalu. Selain itu, sekuel dari musim pertamanya juga tayang dalam versi film bertajuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie – Mugen Train yang tayang pada Oktober 2020 lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.